5 Game Superhero Marvel Terbaik

5 Game Superhero Marvel Terbaik

Nah buat kamu penggemar superhero Marvel dan ingin mengumpulkan tim Avengers untuk menyelamatkan planet ini. Jaka sajikan pilihan game superhero dari Marvel Comics terbaik di Android dan iOS yang nggak boleh kamu lewatkan.

Selain Avengers, Marvel sebenarnya punya satu tim jagoan lagi yang tak kalah menarik, yakni Defenders. Bila Avengers diisi Iron Man, Thor, Hulk, dan Captain America, maka Defenders diisi Luke Cage, DareDevil, Jessica Jones, dan Iron Fist. Berikut gamenya.

1.  MARVEL Future Fight

 MARVEL Future Fight

Game ini menyatukan para superhero terbesar dari Marvel Universe untuk melakukan pertempuran epic yang memutuskan nasib umat manusia. Di Marvel Future Fight kamu bermain sebagai tim, di mana karakter ini bisa diganti sesuka hati selama permainan. Buat skuad kamu dari Avengers seperti Hulk, Spider-Man, Iron Man, Captain America, serta pahlawan Marvel terkenal lainnya seperti Luke Cage dan Daredevil.

2. MARVEL Contest of Champions

MARVEL Contest of Champions

Marvel Contest of Champions adalah game ber-genre fighting yang memungkinkan kamu memainkan jawara-jawara superhero Marvel favorit. Mulai dari Spider-Man, Iron Man, Wolverine, Thanos, Kang the Conqueror, dan superhero Marvel lainnya.

Tugas kamu ialah untuk membangun aliansi terkuat, mengembangkan strategi, dan melakukan pertempuran untuk meraih puncak di Alliance Event dan mengambil Alliance Quest Series untuk mendapatkan hadiah eksklusif.

Marvel Contest of Champions juga menghadirkan fighting satu lawan satu dengan sistem card-collecting. Kamu cukup tap atau swipe untuk menghajar lawan.

3. MARVEL Avengers Academy

MARVEL Avengers Academy

Dalam game MARVEL Avengers Academy ini kamu akan diminta untuk mengembangkan sebuah sekolah untuk para superhero dari tim Avengers seperti Kapten Amerika, Hulk, Thor, Iron Man, para agen Shield. Nggak ketinggalan beberapa tokoh antagonis seperti Loki dan para anggota organisasi Hydra.

Selain membangun sekolah, kamu juga harus mendidik para superhero biar lulus dan layak menjadi jagoan. Nah kamu juga harus mengembangkan berbagai fasilitas tempat di mana karakter akan berinteraksi dengan karakter lain seperti asrama, ruang kelas, laboratorium, gedung olahraga, dan lainnya.

4.  LEGO Marvel Super Heroes

 LEGO Marvel Super Heroes

LEGO Marvel Super Heroes menghadirkan karakter jagoan Marvel Comics, seperti Hulk, Spiderman, Iron Man, Captain America, Thor, dan karakter superhero Marvel lainnya dalam bentuk Lego.

Game ini memadukan aksi dan petualangan dari para superhero, sekaligus esensi humor, dan puzzle khas dari game Lego. Kamu bisa menikmati alur cerita asli, di mana Nick Fury memanggil Iron Man, Hulk, Thor, Spider-Man, Wolverine, dan para superhero lainnya untuk menyelamatkan bumi dari ancaman.

Ada lebih dari 91 karakter yang dapat kamu mainkan dari Marvel Universe dan akan terus bertambah seiring meningkatnya level kamu. Kamu harus menyelesaikan 45 misi penuh aksi, melawan penjahat super pertempuran dengan kemampuan super power seperti terbang, kekuatan super, dan tembus pandang.

5. Mix+Smash: Marvel Mashers

Mix+Smash: Marvel Mashers

Sesuai namanya, dalam game ini kamu bisa mix dan smash superhero favorit Marvel kamu. Misalnya, kepala Iron Man, badan Hulk, tangan Spider-Man, dan kaki dari Groot. Alhasil, jadinya sangat aneh memang tapi paduan ini membuatnya lebih powerful.

Ya, kamu bisa mencampur aduk sebanyak 20 penampilan, kekuatan, dan kemampuan superhero Marvel untuk melawan penjahat super yang juga campuran seperti Green Goblin, Loki, Doc Ock, Ultron, dan Rhino.