7 Game Offline Android Terbaik 2017

7 Game Offline Android Terbaik 2017

Game memang banyak digemari semua kalangan. Bahkan, tanpa internet pun game masih punya nilai jual tinggi bagi para gamer mobile, di mana saat memainkan game tak perlu sekaligus memakai kuota yang dimiliki. Biasanya hal ini didasari kurangnya biaya dalam membeli kuota berlebih untuk bermain game. Namun, memang ada juga yang memilih game offline, karena lebih menyukai game dengan mode single player.

Di tahun 2017 ini pun, game offline masih banyak diburu para gamer Android, dari mulai genre balapan, petualangan, sampai kasual. Lantas, game offline apa sajakah yang terbaik di tahun ini?

Berikut 7 Game Offline Android Terbaik 2017 berikut ini:

1. 32Sec

32 Secs

32 Secs tampaknya menjadi permainan yang wajib di download bagi para penggemar game racing. Kamu akan dibawa pada suasana trek balap masa depan yang juga bertebaran kendaraan modern yang diadopsi dari film TRON.

Di sini kamu dituntut untuk kebut-kebutan dengan mengendarai motor berteknologi modern. Di atas trek saat mengebut, kamu juga harus menghindari kendaraan-kendaraan lain yang ada di sana. Meski begitu, kontrol yang dihadirkan cukup sederhana, kamu hanya perlu swipe kanan atau kiri untuk belok, atas untuk mengaktifkan nitro, dan bawah untuk rem. Selain itu kamu juga bisa upgrade ‘kuda besi’ kamu dengan koin yang didapatkan saat bermain.

2.  Hopeless 3: Dark Hollow Earth

Hopeless 3

Upopa Games merilis sekuel game terbarunya Hopeless 3: Dark Hollow Earth. Masih mengusung model yang sama dari game kedua, kamu akan bertindak sebagai makhluk kuning imut yang mengarungi perut bumi dengan kereta tambang.

Perjalanan makhluk kecil ini akan dihadang oleh para monster-monster ganas yang siap menyerang dan perangkap di tiap jalur. Kamu harus bertahan hidup dengan membasmi mereka menggunakan senjata yang bisa kamu upgrade menjadi semakin kuat. Selain senjata, di sini kamu juga bisa meningkatkan kereta tambang kamu jadi semakin kuat dan memiliki pelindung bertahan.

3. Dawnbringer

Dawnbringer

Bergembiralah para penggemar RPG, karena semua hal itu ada pada game Dawnbringer. Sebagai kesatria, kamu harus menjaga keseimbangan dunia dalam game, dengan memusnahkan para monster yang tengah berusaha menguasai dunia.

Seperti game RPG pada umumnya, kamu harus menyelesaikan setiap quest yang ada untuk menyelesaikan cerita dalam game. Tentu kamu juga bisa upgrade karakter di game ini. Lalu kontrol saat pertarungan yang dibawa game ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu swipe kanan-kiri untuk menyerang monster yang menjadi lawan kamu.

4. Ookujira: Giant Whale Rampage

Ookujira: Giant Whale Rampage

Jika kamu pernah memainkan game Rampage di konsol PlayStation, pastinya kamu dapat dengan mudah beradaptasi dengan game satu ini. Berbeda dengan Rampage yang melakukan keonaran, di sini kamu harus menyelamatkan dunia dengan seekor paus. Ya, ikan paus ini akan kamu bawa ke pusat kota dan mengamuk menghancurkan para robot alien jahat.

Di sini kamu benar-benar harus ‘mengamuk’ sepuasnya dengan menghancurkan para robot alien, gedung-gedung, dan apa pun yang bisa kamu hancurkan dengan makhluk terbesar di bumi. Kamu juga bisa memanfaatkan IAP untuk membeli kostumisasi paus, mulai dari tampilan dan meningkatkan kekuatan.

5. Flip Diving

Flip Diving

Bosan dengan game yang gitu-gitu aja? Berarti kamu harus mencoba game satu ini. Flip Diving mengangkat olahraga loncat indah menjadi sebuah game saku yang cukup menyenangkan untuk dimainkan. Tentu kamu bisa langsung memahaminya, di mana tugas kamu adalah membuat karakter kamu melompat dengan ‘indah’ menggunakan berbagai macam gaya.

Memainkannya pun mudah, kamu hanya cukup melakukan tap dan hold pada karakter agar bisa melakukan lompatan dengan berbagai macam gaya. Gaya lompatan tersebut bisa kamu variasikan dengan membelinya menggunakan koin. Selain itu kamu juga bisa membeli karakter dan tempat baru. Yang juga menarik dalam game ini, saat kamu gagal melompat dan membunuh karaktermu, justru hal itu akan membuatmu tertawa geli.

6. Hungry Shark World

Hungry Shark World\

Kembali ke soal ikan, game kali ini mungkin sudah pernah kamu lihat atau justru mungkin sudah pernah kamu mainkan. Hungry Shark World menjadi sekuel terbaru dari game Hungry Shark pendahulunya. Masih berperan menjadi hiu-hiu ganas, kamu akan disuguhkan banyak tampilan dan fitur baru yang lebih mengasyikkan.

Sebagai predator, kamu harus memangsa para makhluk lain yang di versi ini jauh lebih banyak macamnya. Tak hanya di laut, kamu juga bisa merangsek keluar permukaan untuk memakan makhluk darat maupun udara. Namun, kamu juga harus menghindar dari serangan para pemburu serta tentara yang ingin memusnahkanmu. Di sini kamu juga akan merasakan asyiknya menjadi Megalodon, hiu prasejarah terbesar di muka bumi.

7. Justice League Action Run

Justice League Action Run

Superhero dari komik DC akan berlarian untuk mengalahkan para penjahat yang berbuat keonaran. Tak hanya satu, tapi sekaligus tiga pahlawan super bisa kamu mainkan untuk menyelesaikan tiap-tiap stage.

Tak hanya berlari, kamu juga akan melakukan aksi meluncur, terbang, tembak-menembak di seluruh 150 level yang tersedia dalam game. Kamu juga dapat meningkatkan level tiap pahlawan dengan menggunakan koin yang kamu dapatkan. Selain itu kamu juga bisa melakukan perubahan terhadap kostum, peningkatan senjata, dan kekuatan super. Lucunya dalam game ini, kamu tidak akan menemukan karakter superhero pelari cepat, yaitu The Flash. Mungkin saja jika hadirkan, kamu tak dapat merasakan permainan, karena sang jagoan berlari terlalu cepat.