Black Desert Conquest War

Black Desert Conquest War

Black Desert Conquest War
Black Desert Conquest War – game online yang menampilkan sebuah peperangan epik, dimana semua pemain berpartisipasi dalam perang untuk menakklukkan musuh. siapapun bisa bergabung yang perlu anda lakukan adalah bekerja sama dengan rekan satu tim untuk meraih kemenangan.
dalam game ini penaklukan perang dikenal sebagai perang siege. perang penaklukan memperebutkan kedaulatan benua yang luas, benua disebut sebagai wilayah, jika setiap pemain menempati wilayah A, itu berarti telah mendapatkan kehormatan untuk memerintah wilayah A. jangan lupa untuk membangun secara kualitatif dan kuantitatif dalam segala aspek.
Dalam BLACK DESERT ONLINE, Anda adalah petualang yang telah dimiliki oleh Roh Hitam yang akan membimbing Anda sepanjang perjalanan Anda untuk menemukan wajah sejati peradaban kuno yang hilang di Gurun Hitam. Anda harus menemukan sumber Batu Hitam, memanfaatkan kekuatan mereka saat mencoba menemukan bagaimana mereka merusak pikiran orang dahulu. Seiring kemajuan Anda melalui dunia, Anda harus mengenal orang-orang di dunia ini sambil juga mendapatkan kepercayaan dan pengetahuan mereka. Sepanjang jalan, Anda akan belajar mengelola sumber daya dan mempekerjakan pekerja untuk membantu Anda mengembangkan keterampilan Anda. Seiring perkembangan pengetahuan Anda, Anda akan membuka lebih banyak lagi kebenaran seputar Spirit Hitam, Batu Hitam, dan Kematian Hitam yang menghancurkan populasi bertahun-tahun yang lalu.
Game ini mempunyai Rate yang Bagus 4 dan age 12+
Tutorial :
-. Bangun Benteng di Simpul yang ingin anda perjuangkan
Hal pertama yang perlu anda miliki adalah :
. Ada harus membuat serikat dengan setidaknya 10 orang online
. Sebuah benteng yang dibangun sepenuhnya dia area simpul / node yang ingin anda perjuangkan.
-. Setelah perang dimulai, anda harus mendeteksi musuh anda diarea simpul
-. Kirim karakter untuk mengintai daerah sekitar untuk mendeteksi benteng musuh
-. membuat stragtegi, benteng anda harus menjadi yang terkahir berdiri
-. membela dan menyerang dama pentingnya: strategi dan kerja tim adalah kunci kesuksesan.
setelah perang dimulai, tin anda harus secara manual mendeteksi benteng musuh anda di lingkungan da menandai mereka di peta. begitu anda menemukkannya anda perlu menghancurkannya dengan tim anda, benteng terkhir yang berbeda menempati simpul itu.
-. Bertahan
Mengetahui lokasi lawan adalah salah satu kunci kesuksesan, namun waspadalah terhadap penyerang! anda harys mempertahankan benteng anda saat anda menyerang benteng lainnya.
-. Menyerang
menangani kerusakan sangat penting dalam Node / Siege Warfare.

Mungkin Anda Menyukai