Cerita Perjalanan Hero Lich Dota 2

Ethereain atau biasa dikenal dengan Lich ini ternyata dulunya manusia lho, mau tau mengapa tubuhnya menjadi seperti itu? Yuk simak kisahnya berikut ini. Ras manusialah diantara semua ras lainnya yang menemukan energi tersembunyi untuk menghubungkan semua materi yang ada di dunia. Mereka mempelajari dan memperkuat pengetahuan milik mereka hingga tingkat yang tidak dapat dipercaya. Bahkan untuk para penyihir berbakat elf merasa malu karena tertinggal oleh ras manusia.

Seiring berjalannya waktu, pengetahuan arcane lebih penting ketimbang pengetahuan tentang ilmu pedang atau seni menggunakan panah. Bahkan hanya seorang penyihir, walaupun penyihir itu masihlah dalam pelajar sudah bisa membuat veteran perang tidak berkutik. Lalu dunia pun terbagi menjadi dua bagian, yaitu dunia bagi orang-orang yang mengetahui seni arcane dan dunia bagi yang tidak pantas hidup karena tidak bisa seni arcane.

Ethereain sang penyihir es adalah penyihir manusia dan merupakan salah satu penyihir yang pertama kali menemukan sihir es. Pada saat ia menemukan sihir es itu, penyihir lainnya sibuk mempelajari sihir api, angin dan alam. Hanya beberapa penyihir saja yang mau mempelajari sihir memanipulasi es, kenapa? karena untuk mempelajari sihir es membutuhkan waktu yang cukup lama.

Mengetahui hal tersebut, Ethereain selalu berlatih setiap hari dan percaya ketika waktunya tiba dia pasti bisa menguasai sihir dengan kekuatan destruktif yang sangat tinggi yaitu sihir badai es. Tanpa ada orang yang membantu atau mengajarinya, dia pun menjadi kehilangan akal sehatnya dan meninggalkan sisi manusia miliknya.

Sebagai pengguna sihir es pertama, tidak ada satupun penyihir yang dapat menandingi kehebatan Ethereain. Bentuk tubuhnya pun berubah, ia menjadi tinggi dan memiliki tampang yang menakutkan dengan mata biru yang menyala. Ia tidak peduli dengan penampilan dirinya itu, bahkan ia sudah tidak peduli lagi dengan umat manusia.

Ethereain telah menggunakan kekuatan miliknya untuk menghancurkan banyak kerajaan dan memakan banyak nyawa untuk memperkuat dirinya sendiri, bahkan luka yang sangat parah sekalipun akan sembuh seketika. Dia pun membuat kerajaan sendiri, dan seiring berjalannya waktu kerajaan esnya itupun menjadi sangat besar dan membutuhkan bantuan orang lain untuk menjalankan kerajaannya.

Dia pun memerintah penyihir lainnya untuk menjalankan kerajaannya, para penyihir tersebut adalah warga kerajaan yang telah dia hancurkan. Para penyihir ini pun memanfaatkan kesempatan ini untuk balas dendam. Mereka pun mempersiapkan rencananya selama seminggu, mengetahui satu-satunya cara menghentikan raja mereka adalah dengan bekerja sama dengan semua penyihir yang ada.

Ethereain pun pergi ke kota untuk mengambil jiwa orang-orang yang telah menjadi budaknya, para penyihir pun mengetahui hal itu dan sadar bahwa satu-satunya kelemahan yang dimiliki oleh Ethereain adalah saat ritual memakan jiwa orang. Saat ritual tersebut dia akan menjadi lemah dan mudah untuk dikalahkan.

Sesaat setelah Ethereain memakan jiwa yang pertama, para penyihir pun mengeluarkan tali yang telah dimantrai lalu mengikat Ethereain untuk selamanya. Mereka pun membawa sang penyihir es tersebut ke adamant weight lalu membuangnya ke sebuah lubang tanpa dasar. Beberapa tahun kemudian seorang penggali pun menemukannya, Ethereain telah mati tetapi tubuhnya tidak membusuk malah tubuh tersebut membeku. Penggali yang bernama Geomancer Anhil ini pun menaikkan tubuh Etherain dengan menarik tali yang mengikatnya.

Ia berencana untuk menghidupkan kembali mayat beku tersebut untuk menanyakan tentang lubang tanpa dasar. Ia tidak berhati-hati karena dia berpikir mayat tersebut hanyalah mayat biasa. Dia pun berpikir “apa bahayanya menghidupkan sebuah mayat tua?,” karena tidak sabar untuk mengetahui kebenaran tentang lubang tanpa dasar itu, ia pun mempersiapkan segala sesuatunya untuk melakukan ritual. Dia pun melepaskan tali yang mengikat mayat itu dan memulai ritual pembangkitan.

Mungkin karena sudah tidak ada lagi yang menceritakan sosok penyihir es yang sangat kejam dan telah mati di lubang tanpa dasar membuat Anhil tidak sadar akan bahaya yang akan menimpanya. Sesaat setelah melakukan ritual Anhil pun tersadar ternyata yang ia lakukan adalah kesalahan besar, setelah hidup kembali Ethereain pun langsung memakan jiwa Anhil. Karena senang memakan jiwa orang lain dan memiliki tubuh mayat, orang-orang pun memanggil Ethereain dengan sebutan Lich.

Begitulah kisah Lich yang dulunya seorang penyihir manusia yang sekarang menjadi mayat hidup, kemampuan yang dimilikinya pun memang sangatlah hebat karena dia selalu dapat bertambah kuat setiap kali dia memakan jiwa seseorang.

Mungkin Anda Menyukai