Trik Bermain Counter Strike

Counter Strike

Counter Strike adalah game yang sangat populer dalam 8 tahun terakhir ini. Bahkan selalu di pertandingkan di ajang tournament game international seperti World Cyber games ( WCG ) dan Electronic sport world cup ( ESWC ). Di indonesia sendiri terdapat ribuan pemain counter strike.

Cara bermain Counter Strike oNLine: Main Counter Strike atau biasa disebut CS sudah menggila sejak dahulu kala, jaman saia pertama main CS itu senengnya lawan bot (PODbot).
1. Kalo emang ga ada lawan tanding, main ama bot, tapi jangan pake cheats dan pilih level bot nya yang paling tggi.
2. Kalo Pake Ak 47, kalo nembaknya pas di kepala. Tapi kalo mau berondong peluru tembaknya ke kaki musuhnya. 80% aku jamin itu bakal headshot.
3. Kalo pake karbin, kalo nembak nya sekali sekali, tembak nya pas arah ke kepalanya. Kalo misalnya mau berondong nembaknya, arahkan ke dada nya.. Kalo ini kemungkinan headshot sekitar 70%.
4. Kalo pake Deagle, nembak nya usahain nembak dada ke atas. Akurasi dari deagle ini cukup tinggi.
5. Kalo mau lincah lompatan kita, coba tekan spasi+Ctrl.
6. Misalnya lempar flash bang, lembar, perkirakan 2 detik kemudian flashbang kemudian akan meledak, begitu meledak langsung liat ke belakang ( jangan sampai meledak di depan mata) kamu akan leluasa menmbak atau menikam musuhmu.
7. Biasakan main pake headshet, ato paling tidak speaker. Konsentrasi pada suara langkahnya. Kerasa koq langkah musuh dari arah mana.
8. Seandainya main team, ga usah semua berkumpul pada satu titik, cukup jaga pos masing-masing. Begitu musuh keliatan, langsung enak buat di kepung.
9. Sensitifitas dari mouse kamu harus disesuaikan dan dibiasakan dengan kmu. aku biasa pake sensi 4 krn aku lincah, seandainya kmu pake sniper, pake sensi yang lebih rendah aja.
10. Dalam permainan team, seandainya kmu terosist, jangan pernah biarkan si pembawa bom berjalan sendirian.
11. Mau ganti senjata secara cepat??? Ga usa lagi pijit angka-angka di keyboard. Cukup tekan Q.
12. Mau jalan ga kedengaran langkah kmu? Tekan shift ama arah langkah kmu.
13. Jika swaktu musuh anda lari dan melewati dinding,kotak kayu/pintu tembak aja dindingnya sesuai feeling anda krn tembakan ke dinding akan tembus, tapi ga smua senjata bisa ngelakuin itu semua.

Masih banyak mode-mode lain yang masih bisa dimainkan dengan seru di Counter-Strike Online seperti Zombie Union , Challenge Mode (sebuah mode ketangkasan dan kelincahanmu sebagai seorang pemain FPS) , Soccer Mode dan lainnya. Digabungkan dengan mode-mode original yang sudah ada saat ini, kalian semua akan mendapatkan sebuah pengalaman tak tertandingi dalam memainkan game FPS.bagi kalian yang ingin memainnya selakan download di google play store, selamat menikmati permainannya.

Mungkin Anda Menyukai