Fitur Dalam Dota Plus Yang Dapat Kamu Miliki

Hari ini, Valve mengumumkan fitur Dota Plus untuk Dota 2. Dota Plus adalah fitur berbasis langganan berbayar. Kamu bisa berlangganan selama sebulan, enam bulan, atau satu tahun untuk mendapatkan beberapa fitur eksklusif. Jika kamu ingin meningkatkan pemahaman, pengambilan keputusan, dan pengalaman bermain secara keseluruhan, fitur ini bisa membantumu. Dalam artikel ini, kami akan menjabarkan apa saja yang akan kamu peroleh di Dota Plus. Dengan begitu kamu bisa mengukur apakah fitur ini layak kamu gunakan atau tidak. Karena menurut kami tidak semua orang perlu atau menginginkan fitur ini.

Reward Shards dan Skema Progression Baru

Satu fitur yang menjadi fokus di Dota Plus adalah Reward Shard. Singkatnya, Shard adalah “mata uang” baru yang bisa kamu kumpulkan dan gunakan untuk membeli beberapa konten eksklusif untuk pengguna Dota Plus. Bersama dengan Shard ini kamu juga mendapatkan skema progression baru, terutama pada hero yang kamu gunakan.

Hero Level dan Hero Chat Wheel

Tiap kali kamu menggunakan hero, kamu akan mendapatkan experience point yang menandai level hero kamu. Level ini sama sekali tidak mempengaruhi kekuatan hero kamu di dalam game. Fungsinya lebih ke penanda seberapa sering dan ahli kamu menggunakan hero tersebut. Tiap naik level, kamu akan mendapatkan Shard untuk digunakan nanti. Setelah naik beberapa level, kamu akan mendapatkan badge baru untuk hero tersebut dan/atau Hero Chat Wheel khusus dari hero tersebut. Level dan badge terpisah untuk tiap hero. Untuk bisa membuka level dan badge tiap hero, kamu harus menggunakan masing-masing hero sekali. Begitu dibuka, kamu akan langsung mendapatkan beberapa Hero Chat Wheel awal.

Hero Challenge

Ada satu cara untuk mempercepat level hero kamu, yaitu dengan menyelesaikan Hero Challenge. Jika kamu pernah menggunakan Battle Pass, kamu harusnya mengenal sistem Hero Challenge ini. Kamu diberikan tantangan yang harus kamu selesaikan dalam permainan dengan hero tersebut. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan imbalan tergantung seberapa baik kamu menyelesaikannya. Imbalan ini berupa EXP untuk menaikkan level hero, serta Shard tambahan.

Hero Relics

Satu hal terakhir yang melengkapi skema hero progression ini adalah Hero Relics. Hero Relics ini adalah penanda yang berfungsi mencatat pencapaian kamu selama menggunakan satu hero. Tiap hero punya 14 Relic, 10 common dan empat rare. Untuk membukanya, kamu harus membeli masing-masing Relic dengan Shard yang kamu kumpulkan. Saat kamu sudah membuka satu Relic, kamu akan bisa melihat rekor dan pencapaian kamu sesuai dengan hero dan deskripsi Relic tersebut. Sebagai contoh, kamu membuka Relic yang menandai penggunaan Observer Wards untuk Ancient Apparition. Tiap kali kamu menempatkan Observer Wards dalam permainan, Relics akan mencatatnya. Nantinya kamu akan bisa melihat akumulasi jumlah Observer Wards yang kamu tempatkan tiap kali kamu menggunakan Ancient Apparition.

Mungkin Anda Menyukai