GAME MOBILE JRPG TERBAIK

GAME MOBILE JRPG TERBAIK

GAME MOBILE JRPG TERBAIK DIMAINKAN SAAT INI

GAME MOBILE JRPG TERBAIK – Pada saat sekarang ini memang tidak dapat kita pingkiri bahwa sudah banyak sekali game RPG menggunakan ala jepang atau lebih dikenal dengan JRPG.

Dimana game JRGP selalu sangat dekat bagi para game yang ada di berbagai belahan dunia. Dalam game JRGP sendiri tidaklah selalu menghadirkan grafik yang bagus.

Akan tetapi jenis game satu ini memiliki gameplay yang lebih aktraktif serta memiliki alur cerita yang sangat menarik untuk diikuti. Sehingga game jenis ini akan selalu dicari oleh para pecinta game mobile.

Seiring dengan perkemangan zaman ini, maka JRPG tidaklah menghadirkan game nya pad perangkat PC ataupun konsol. Namun hanya dihadirkan untuk perangkat mobile saja.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan game mobile JRPG mobile yang sudah pastinya akan sangat seru untuk dimainkan oleh para gamer. Terutama bagi anda yang memang sangat menyukai game yang mengandung unsur jepang.

Berikut adalah rekomendasi game JRPG yang bisa kalian mainkan para smartphone milik anda diantaranya:

Another Eden

Another Eden

Hal tersebut tidaklah bisa kita pungkiri bahwa game satu ini sejak pertama kali dirilis pada konsol SNES pada tahun 1995 lalu.

Chrono Trigger telah banyak di akui oleh banyak sekali game yang sudah sangat veteran sebagai game JRPG terbaik dari dulu hingga saat sekarang ini.

Apakah ada di antara anda yang masih kangen jenis game yang satu ini? Akan tetapi sang kreator yakni Masato Kato yang telah membuat karya terbarunya dengan judul Another Eden: The Cat Beyond Time and Space.

Dimana game tersebut memiliki berbagai konsep yang khas dengan jenis game JRPG yang dibuatnya.

Mulai dari berbagai jenis game yang dia tawarkan hingga artwork yang sangat menawan untuk para pemain. Akan tetapi ada hal yang perlu diketahui bahwa game jenis tersebut bukannya yang bergenre multiplayer.

Namun permainan single player serta memiliki alur cerita yang sangat menarik dimainkan oleh gamer pecinta JRPG.

Final Fantasy Brave Exvius

Final Fantasy Brave Exvius

Final Fantasy Brave Exvius adalah mobile RPG yang dirilis oleh Square Enix untuk perangkat berbasis Android dan iOS.

Game ini termasuk dalam kategori game gratis yang membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

Hingga saat ini, Final Fantasy Brave Exvius masih cukup eksis dengan berbagai event kolaborasi yang sering diadakan oleh Square Enix.

Layaknya game-game mobile JRPG pada umumnya, Final Fantasy Brave Exvius juga menuntut para pemain untuk melakukan summon untuk mendapatkan anggota yang lebih kuat.

SinOAlice

SINoALICE sendiri memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh.

Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

Kamu dapat memainkan jalan cerita karakter favorit kamu. Setiap jalan cerita suatu karakter ke karakter lainnya saling berhubungan.

Terdapat juga fitur Weapon Stories dan Job Stories. Tidak lupa juga pada game ini akan ada “Auto Mode” seperti halnya game mobile pada umumnya.

Granblue Fantasy

Granblue Fantasy

Granblue fantasy adalah sebuah franchise anime RPG yang hadir dengan gaya pertarungan yang mirip dengan Brave Frontier.

Dengan grafik yang ala anime jepang serta musik yang sangat kental aura Final Fantasy dan jalan cerita menarik, Granblue Fantasy sukses menarik perhatian para pecinta game ala anime.

Terlebih lagi, Granblue Fantasy bisa dimainkan dengan memakai bahasa Inggris. Pastinya kebanyakan dari kalian pernah memainkannya atau bahkan masih terjebak “lingkaran setan” game ini.

Fate / Grand Order

Salah satu game mobile masa kini yang terkenal dengan sensasi gacha-nya adalah Fate/Grand Order.

Banyak gamer di dunia tak terkecuali Indonesia yang memainkannya dan tidak segan untuk melakukan pembelian in-game credits untuk bisa mendapatkan karakter-karakter yang diinginkan.

Ya, kru KotGa adalah salah satu korban game ini. Sebenarnya mekanisme gameplay yang ditawarkan terbilang simpel. Hanya saja, desain karakter dan artwork yang ditawarkan membuat para pemainnya khilaf.

Author: jordan smith