Game Paling Seru Flappy Bird

Game Paling Seru Flappy Bird

Game seharusnya membuat pemainnya menjadi senang dan tidak jenuh. Namun game bernama Flappy Bird ini justru membuat pemainnya kesal, bahkan stres, tapi bikin ketagihan. Game ini meminta Anda untuk membantu seekor burung melewati tiang-tiang dengan berbagai ukuran. Burung kuning atau biru itu harus dibantu terbang dengan cara mengetuk-ngetukkan jari Anda sesuai dengan kebutuhan si burung untuk terbang. Jika menabrak, burung akan langsung jatuh dan permainan berakhir.

Di media sosial Twitter dan Facebook, sejumlah pengguna membandingkan skor yang berhasil dicapai dengan tangkapan layar. Ada yang 13, 20, tapi ada juga yang hanya tiga. Bahkan beberapa pengguna juga mengumpat dan marah pada si burung mungil ini saking sulit menerbangkannya. Game yang dikembangkan oleh Gear Studio ini sebenarnya sangat sederhana. Tampilannya memang masih dua dimensi dan pikselnya kasar, tapi grafiknya sangat halus dan berjalan baik.

Sejauh ini, game yang sudah meluncur sejak Maret 2013 ini berada pada posisi teratas di App Store dan Google Play, serta sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Sedangkan untuk ponsel Windows akan segera meluncur dalam waktu dekat.Anda adalah seorang gamer ? anda adalah orang yang sangat jago main game ? Punya android ? Coba main game ini. Nama permainan ini adalah “Flappy Bird” ini adalah permainan penghilang stress dan bisa juga anda yang stress karena permainan ini.

Flappy Bird adalah permainan burung terbang mirip seperti Angry Bird tetapi ini lebih memakai otak. Game ini dibuat pada tahun 2013 dan dikembangkan oleh Hanoi, Vietnam dengan pengembangnya adalah Nyuyen Ha Dong dan diterbitkan oleh GEARTS Studios, pengembang game independen kecil kecilan di Vietnam.  Awal dirilis pada bulan Mei 2013 bagi iPhone 5, kemudian di perbarui untuk iOS6  pada bulang september 2013. Pada Januari 2014, permainan ini menduduki puncak kategori bebas dari Amerika dan Cina di iTunes App Store dan kemudian pada bulan itu App Store Inggris menyebutkan game ini adalah “Angry Birds baru”. Itu berakhir pada bulan Januari sebagai yang paling banyak didownload di App Store. Dan ada juga tips cara bermainnya Flappy Bird:

Karakter utama game dengan nuansa gafis 8-bit ini adalah seekor burung. Cara memainkan Flappy Bird cukup dengan mengetik jari ke layar untuk membuat si burung terbang, dan burung itu diharuskan melewati pipa-pipa bewarna hijau. Tidak ada tantangan atau cerita lain.

Pemain akan memdapatkan skor 1 jika berhasil melewati satu pipa yang berwarna hijau tadi, disini tantangan memainkan Flappy Bird, membuat si burung melewati pipa adalah hal yang sangat sulit. Jika waktu anda mengetuk layar tidak tepat, maka si burung terbang dan akhirnya menabrak pipa. Dan, anda harus mengulang game ini dari awal atau game over.

Rasa penasaran semakin menjadi ketika yang melihat skor. Setelah bermain berkali-kali, dan gagal terus, ternyata scor terbaik yang dapat hanya lima, dan anda tidak tinggal diam dalam melihatnya, ada dorongan kuat untuk moncoba lagi, tidak mungkin menolak tombol ok dan start.

Baca juga game yang ada dibawah ini:

Mungkin Anda Menyukai