Game Petualangan Android Terbaik dan Terbaru 2017

Game Petualangan Android Terbaik dan Terbaru 2017

Game di Android sudah tidak terhitung banyaknya, mungkin hampir setiap bulan selalu ada saja game baru yang meluncur di Googleplay. Dengan begitu banyaknya game yang tersedia, tidak mengherankan jika Android menjadi OS mobile favorit bagi gamer. Untuk kamu Gamer yang menyukai genre game petualangan, kami telah merangkum beberapa game terbaik dalam kategori tersebut khusus untuk pembaca kami.

Jika kamu tahu, permainan petualangan dengan gameplay sentuh klik sebenarnya sudah ada sejak mouse ditemukan. Permainan ini memadukan antar memecahkan teka-teki dengan cerita, fokus pada eksplorasi, berbicara dengan karakter, dan mengisi kantong dengan banyak item.

Jika kamu sedang mencari petualangan baru dan ingin memecahkan berbagai teka-teki dan rahasia, kami telah merangkum sepuluh game petualangan terbaik yang tersedia di Android.

Berikut ini 10 Game Petualangan Android Terbaik yang bisa kamu unduh di Google Play.

Kami telah menambahkan list game petualangan Android terbaru di halaman ini. Dengan berbagai sub kategori, dari game petualangan premium sampai game petualangan gratis.

1. Doom and Destiny Advanced

Doom and Destiny Advanced

Doom and Destiny Advanced merupakan game petualangan Android yang mengusung gaya JRPG di mana kita membentuk grup petualang, melawan monster, dan menyelamatkan dunia. Tidak seperti JRPG kebanyakan, game ini bisa dibilang tidak terlalu serius dan unik, dialog dan even dalam game terkesan lucu. Game petualangan ini memiliki jalan cerita yang panjang dan bisa memakan puluhan jam untuk diselesaikan, 500 tempat untuk dieksplorasi, 15 kelas karakter, 22 armor, musuh yang sangat banyak, 150 jurus khusus, dan banyak lagi. Bisa juga dimainkan secara online, untuk mengakases PvP dan co-op, sehingga kita bisa main bersama teman.

2. Secret of Mana

Secret of Mana

Secret of Mana mungkin sebuah game yang tidak asing lagi bagi pecinta game adventure. Sebuah game action-RPG yang awalnya dirilis pada awal 1990-an. Game ini menggunakan sistem menu yang unik, kontrol sentuh juga baik, dan alur cerita yang menarik.

3. Ys Chronicles 1 and 2

Ys Chronicles 1 and 2

Ys Chronicles merupakan game petualang terbaik lainnya yang mengsung JRPG dan populer di awal 2000-an. Game ini memadukan gameplay hack-and-slash dan RPG. Bercerita menemukan enam buku suci yang digunakan untuk menghalau setan dari kerajaan Esteria. Di game kedua, cerita berlanjut lebih jauh dan kamu akan diminta untuk menemukan lebih banyak rahasia. Jadi, sangat disarankan untuk memainkan game pertamanya dulu.

4. Broken Sword: Director’s Cut

Broken Sword: Director's Cut

Broken Sword merupakan permainan mengagumkan dan menarik dengan teka-teki yang hebat dan dialog mouse-a-tat. Direktur Cut pada edisi Android terdapat beberapa konten tambahan, permainan klasik ini benar-benar layak untu dimainkan.

5. Tiny Thief

Tiny Thief

Tint thief merupakan petualangan point-and-klik untuk generasi smartphone. Kamu masih mengisi kantong dengan segala sesuatu yang tidak menempel dan memecahkan teka-teki logika samar. Tiny thief mungkin tidak menjadi permainan yang paling tradisional dalam daftar ini, tetapi memiliki pesona dan beberapa teka-teki mengejutkan yang cerdik untuk dilalui. Jika Anda terjebak, cobalah baca walkthrough permainan.

6. Machinarium

Machinarium

Kamu harus mencari tahu apa yang perlu dilakukan dengan membaca bahasa tubuh, mencari pola, dan mengartikan kartun gila di setiap pemikiran robot warga gelembung. Jika kamu tahu apa yang perlu untuk dilakukan, Anda akan menemukan sebuah game petualangan inventif dengan adegan rinci untuk dieksplorasi dan beberapa teka-teki pintar untuk dipecahkan.

7. Simon the Sorcerer

Simon the Sorcerer

Sebuah game petualangan klasik Amiga yang mendominasi tahun 90 an. Kamu bermain sebagai remaja Muggle Simon, yang akan tersedot ke dalam dunia fantasi troll, penyihir jahat, dan parodi dongeng konyol. Permainan ini memiliki selera humor yang jahat dan sensibilitas yang sangat Inggris. Plus, aktor suara Chris Barrie (dari Red Dwarf).

8. The Silent Age

The Silent Age

Film thriller perjalanan waktu ini melompat bolak-balik antara groovy 1972 dan pasca-apokaliptik 2012. Sebagai pahlawan, Joe dapat menggunakan kemampuan zaman-hopping untuk memecahkan teka-teki.

9. The Room

The Room

Room bukanlah permainan dengan gameplya khas point-and-klik . Kamu tidak dapat melihat karaktermu, tidak ada karakter untuk diajak bicara, dan hanya ada satu ruang untuk diksplorasi. Tapi kami rasa bahwa game ini, dengan lingkungan taktil dan suasananya yang seram, akan menarik bagi penggemar teka-teki rumit.

10. Gemini Rue

Gemini Rue

Gemini Rue “punya atmosfer, sebuah narasi yang menarik, dan teka-teki pintar” dan mendapatkan Gold Award review. Kami juga menyarankan bahwa “jika kamu tidak dapat menyelesaikannya di PC, jangan biarkan hal itu terjadi lagi.”

11. Detective Grimoire

Detective Grimoire

Kamu mencoba untuk mengungkap misteri pembunuhan di tengah-tengah rawa. Pemilik rawa, Richard Remington, telah dibunuh, dan semua petunjuk mengarah ke makhluk mitologis dijuluki Boggy, bertanggung jawab atas kematian Remington. Tugas kamu untuk mencari tahu siapa yang benar-benar melakukan perbuatan itu. Bagaimana? Dengan menghadirkan bukti yang tepat untuk para saksi yang tepat, menjelajahi TKP untuk mencari petunjuk, dan mengikuti petunjuk, game ini cukup seru bagi kamu penggemar detektif.

12. Fester Mudd: Curse of the Gold – Episode 1

Fester Mudd: Curse of the Gold - Episode 1

Pertama, Fester Mudd mungkin tampak seperti beberapa peninggalan terlupakan dari tahun 90-an yang dikeruk dan diluncurkan di Google Play. Tapi jangan tertipu, permainan ini cukup modern. Kamu bermain sebagai pahlawan enggan Fester, yang harus turun untuk melacak saudaranya yang hilang. Episode pertama ini menarik, benar-benar lucu dan bergaya retro.

13. ScummVM

ScummVM

Hampir setiap permainan petualangan point-and-klik yang menarik di iOS pada akhirnya diluncurkan di Android. Kecuali untuk : Monkey Island remake LucasArt. Tapi kamu tidak perlu untuk menjalankan dan membeli iPad, kamu benar-benar dapat memainkan game aslinya melalui emulator ScummVM.