Kisah Perjalanan Hero Lion Dota 2

Lion dulunya adalah seorang penyihir manusia yang juga memiliki gelar Grandmaster. Tapi kini ia berubah menjadi seorang iblis dengan kekuatan yang sangat menakutkan. Dari manakah kekuatannya berasal dan mengapa ia berubah menjadi iblis? Yuk simak kisahnya berikut ini!

Setiap penyihir yang ada di suatu daerah pasti memiliki tradisinya masing-masing. Tradisi ini membuat penyihir di daerah tersebut mendapatkan penghargaan dan menaikan kastanya. Terkadang, seorang penyihir tangguh bisa dianugerahi gelar untuk menghormati kemampuannya. Salah satu gelar bergengsi dalam dunia sihir adalah gelar Demon Witch.

Untuk mendapatkan gelar Grandmaster dari tradisi Demon Witch, sang penyihir haruslah memenuhi rangkaian syarat. Salah satunya adalah penyihir tersebut haruslah memiliki jiwa yang bersih, membantu yang lemah, menumpas kejahatan dan memperjuangkan kebenaran.

Lion adalah penyihir yang telah mendapatkan gelar Grandmaster of Demon Witch. Untuk mendapatkan gelarnya tersebut ia harus melewati banyak rintangan dan perang melawan musuh-musuhnya. Lion memiliki hati yang baik dan sangat senang membantu sesama penyihir lainnya. Ia juga memperjuangkan kebenaran dalam memberantas kejahatan.

Sikap dan kekuatan yang dimiliki oleh Lion membuat penyihir lain mengagumi dan menghormati dirinya. Bahkan dia adalah contoh teladan bagi para penyihir muda yang ingin mendapatkan gelar Demon Witch. Tapi kini semua itu sirna.

Godaan terkuat untuk seseorang yang begitu perkasa adalah ketamakan. Lion pun ternyata digerogoti oleh dosa besar ini. Ia ingin bisa menjadi lebih kuat lagi. Ambisinya untuk mendapatkan kekuatan yang hebat itu pun semakin menggebu akibat bisikan iblis yang merayunya untuk menjual jiwanya demi sebuah kekuatan. Tanpa berpikir panjang akhirnya Lion pun menuruti bisikan iblis dan berhasil mendapatkan kekuatan yang sangat hebat.

Melihat perubahan aneh yang terjadi pada Lion, para petinggi penyihir pun memutuskan untuk menyelidiki perihal tentang perubahan Lion. Akhirnya mereka pun mengetahui bahwa Lion telah merusak jiwanya dan kini sudah sangat melenceng dalam nama kebenaran. Para petinggi pun mengasingkan Lion dan mencopot gelar Grandmaster miliknya.

Penderitaan Lion tidak berhenti di situ saja. Iblis yang menghasut Lion pun juga mengkhianati dirinya. Kini iblis itu juga memberikan kekuatan kepada musuh-musuh Lion. Pengkhianatan tersebut akhirnya membuat Lion murka dan mengikuti iblis hingga ke neraka. Pertarungan antara Lion dan iblis pun terjadi. Keduanya memiliki kekuatan yang hampir setara, tetapi pada akhirnya Lion berhasil menang dan membunuh iblis tersebut.

Tidak puas hanya membunuhnya, Lion juga mencabik-cabik tubuh sang iblis lalu mengambil tangan miliknya untuk mengganti tangan Lion yang hancur di pertarungan. Tetapi setelah memasang tangan iblis tersebut, ada keanehan yang terjadi kepada Lion. Secara tiba-tiba tubuhnya mulai berubah menyerupai iblis yang ia bunuh, dimulai dari tangannya hingga keseluruh tubuhnya dan akhirnya Lion pun sudah tidak berbentuk seperti manusia lagi.

Bukan hanya tubuhnya saja yang berubah, tetapi hati Lion pun kini juga telah berubah. Setelah berubah menjadi iblis dan keluar dari neraka, ia membantai seluruh penyihir yang dulunya adalah muridnya sendiri. Bahkan ia pun juga membunuh para petinggi penyihir yang telah membuangnya. Kini Lion menjadi satu-satunya penyihir dengan gelar Demon Witch, dan siapapun yang mengakui dirinya sebagai penyihir Demon Witch akan kehilangan seluruh Mana miliknya tanpa ia sadari.

Mungkin Anda Menyukai