Pou

pou

Sebelumnya aku sembari jelaskan menu2 di game ini ya. Yang pertama 4 kotak kecil di atas POU. Kotak ini disebut kotak Status yang jika kotak ini full 100% akan berwarna hijau penuh, selanjutnya akan berkurang dan warnanya menguning selanjutnya merah. Status ini terdiri dari Food (tingkat kekenyangan POU), Health (tingkat kesehatan POU), Fun (tingkat kegembiraan POU), dan Energy (tingkat energi POU).

Ini nih penampakan POU awal, doi ga berbaju, ga berambut, polos ga punya aksesoris apa-apa malah keliatan mirip kentang.
Selanjutnya menuju menu utama POU:

Kitchen : nah disini, kamu bisa ngasih makan si POU kalo dia mulai kelaparan. Di menu khitchen terdiri dari banyak jenis makanan diantaranya menu Breakfast, Candy, Junk Food, Fruit, Vegetables, Sushi, Dessert, dan Drinks. Dari masing2 menu terdiri lagi dari berbagai makanan, nah masing-masing makanan harus dibeli dengan harga tertentu lalu dimasukkan dalam frigde dan mempunyai tinggal kekenyangan berbeda2 jika dimakan POU.

Ini dia penampakan Menu Kitchen POU punyaku:
Penampakan jika POU lapar pada mata akan berkaca-kaca dan status pada Food akan merah

Kalo yang ini penampakan POU kalo lagi kekenyangan akibat terlalu over load ngasih makan ke doi, jadi yang harusnya tingkat kekenyangan doi 100% udah cukup, kamu masih memberinya makan jadinya ya kayak gini. Tapi tenang kalo perutnya udah kayak mau meledak kayak gini kamu harus ngasih obat Fat Burner yang bisa dibeli di Menu Lab yang akan aku bahas selanjutnya.

Bathroom : dalam menu ini, jika POU kotor dan pup kamu bisa bersihin dengan cara klik pupnya dan memandikan POU di Bathroom ini dengan menggosok2kan sabun dan menyiramnya dengan shower.

Penampakan POU bersih dan POU kotor dengan pup nya yang mengejek

Lab: disini banyak menu yang disedikan diantaranya:

Small Health dan Health Potion: untuk obat jika POU sakit. Small Health dan Health Potion ini gunanya sama, yang membedakan hanya ukuran, harga, dan memberikan tinggal kesehatan 25% dan 50% masing2.

Fat Burner: kalo kita ngasih makan si POU terlalu banyak (melebihi 100%) mengakibatkan si doi over load perutnya (gembung) maka harus dikasih Fat Burner ini biar perutnya kembali seperti semula, hehe, ada2 aja nih si POU.

Energizer: menu ini berguna untuk mengembalikan energi POU menjadi 100% lagi, misalnya jika POU kebanyakan bermain dia akan capek dan berkurang energinya. Sebernya mengembalikan energi POU bisa dengan cara lain yaitu dengan menidurkannya di bedroom, namun cara ini membutuhkan waktu lama agar energi POU terisi penuh lagi.

Max Potion: menu ini memberikan status POU 100% dari mulai Food, Health, Fun, Energy. Jadi jika POU lapar, sakit, kurang bermain, dan energinya berkurang tidak perlu memberikannya makan, memberi obar, mengajak bermain, atau menidurkannya, cukup membeli Max Potion lalu diberikan kepada POU.

Hunger Potion: menu ini membuat POU lapar.

Adult Potion: dalam keterangannya “Jump to Adult Size!” jadi kemungkinan menu ini untuk membuat POU dewasa. Menu ini berbayar, jadi aku belum pernah nyoba hehe.

Baby Potion: dalam keterangannya “Back to Baby Size!” kemungkinan menu ini untuk membuat POU menjadi bayi lagi. Menu ini juga berbayar.

Penampakan Menu Lab pada POU

Mungkin Anda Menyukai