REKOMENDASI GAME BALAP ANDROID

REKOMENDASI GAME BALAP ANDROID

REKOMENDASI GAME BALAP ANDROID

REKOMENDASI GAME BALAP ANDROID – Pada saat sekarang ini sudah ada banyak sekali jenis game yang menggunakan genre racing.

Akan tetapi di Indonesia, game racing tidaklah begitu populer dibandingan dengan game genre lainnya. Jika kita mengingat sekarang ini sudah banyak game yang dipenuhi dengan game Shooter, Battle Royale, hingga MOBA.

Akan tetapi game balap atau racing masihlah tetap menjadi salah satu jenis game yang yang selalu bisa mendapatkan tempat nya tersendiri untuk gamer.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi berbagai jenis game racing. Yang bisa kalian mainkan pada saat sedang bosan ataupun senggang diantaranya:

Asphalt 9: Legends

Pastinya diantara kalian sudah banyak sekali mengenal jenis permainan satu ini, dikarenakan asphalt bukanlah sebuah game yang baru didengar oleh gamer.

Terkhususnya bagi gamer mobile yang sudah bisa bermain game mobile dan masoh berada dalam platform java pada zaman hp jadul seperti nokia.

Namun pada saat kini dengan hadirnya versi terbaru dari game Asphalt 9: Legends yang telah dirilis oleh Gameloft. Sudah pastinua juga game satu ini akan membawa para pemain kedalam sebuah pengalaman bermain game balap paling seru.

Dengan memiliki banyak sekali jenis mobile super car yang berasal dari pabrikan terkenal seperti Lamborgini, Ferrari, hingga Porsche. Dan sudah pastinya juga memiliki desain grafik yang sangat bagus dan akan memanjakan mata para pemain.

Akan tetapi hal tersebut haruslah dibayar dengan penggunaan smartphone yang memiliki spesifikasi mumouni agar bisa bermain. Dikarenakan game satu ini bisa dikategorikan game berat untuk dijalankan oleh sebuah smartphone.

Forza Street

Game satu ini diadaptasi dari game yang memiliki nama yang sama yaitu Forza, dimana game satu ini sangatlah diharapkan bisa menjadu salah satu jenis gam racing yang patut untuk di perhitungkan.

Dengan menggunakan replika mobile yang bisa dikatakan sudah cukuo detail serta memiliki berbagai jenis koleksi mobil yang tergantung dari tahun mobil serta variasi.

Adanya banyak sekali mobil yang dapat digunakan mulai dari mobil modern, Sport, Street, dan Muscle yang dapat dipilih untuk dimainkan.

Speed Drifter

Game satu ini mungkin ada diluar game balap yang ada pada umumnya, dikarenakan jenis game satu ini memiliki perpaduan antara jenis game AyoDance serta dengan Crash Team Racing atau lebih dikenal dengan CTR.

Kenapa demikian? Karena game balap yang tidaklah hanya harus berfokus kepada balapannya saja. Akan tetapi kalian juga bisa mendapatkan pasangan didalam game satu ini.

Sehingga bagi kalian yang masih jomblo serta sangat suka dengan balapan, mungkin game ini akanlah sangat cocok untuk kalian mainkan.

 Need For Speed No Limits

Game satu ini hampir sama dengan game Forza, Tentunya juga Need for speed juga tidak ingin ketinggalan agar bisa masuk kedalam pasaran game mobile yang saat ini sangat banyak dimainkan oleh orang.

Dalam permainan Need for Speed No Limits sangatlah lengkap dengan berbagai kostumisasi mobil seperti pada umumnya. Sudah pastinya game ini memiliki tingkat grafis yang mumpuni.

Sehingga jenis game satu ini juga sangat cocom untuk kalian jadukan sebagai game sampingan pada saat sedang bosan.

Real Racing 3

Sesuai dengan judul yang digunakan, dimana game satu ini memiliki tingkat grafis yang bisa dikatakan cukup asli. Dimana setiap jenis mobil yang dihadirkan terlihat sangatlah bagus.

Tentunya juga game satu ini juga memiliki banyak sekali mode yang dapat dimainkan. Sehingga game satu ini bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif kalian pada saat sedang senggang.

Mario Kart Tour

Tentunya banyak di antara anda sudah mengenal karakter mario, salah satu karakter ikonik yanf dihadirkan oleh Nintendo juga tidakingin ketinggalan dalam melakukan ekspansi kedalam dunia mobile.

Dengan menghadirkan salah satu jenis genre racing yang cukup populer dimainkan yaitu Martio Kart. Dimana game satu ini juga berhasul masuk kedalam dunia mobile.

Akan tetapi permainan Mario Kart Tour memiliki mode bermain dengan menggunakan layar potrait sehingga akan sedikit aneh bagi para gamer yang sudah terbiasa bermain game balapan dengan menggunakan layar landskap.

Author: jordan smith