Review Game Goddess Of Genesis

Goddess Of Genesis

Review Game Goddess Of Genesis

Review Game Goddess Of Genesis – Para Gamers kayaknya udah siap deh merilis permainan terbarunya. Goddess of Genesis merupakan judul permainan terkini besutan ZlongGames yang dikala ini telah merambah sesi pra- registrasi di Google PlayStore. Buat kamu penggemar permainan RPG spesialnya yang suka game- game dengan gaya anime, kayaknya permainan ini layak banget buat ditungguin deh.

Goddess Of Genesis: RPG Turn- Based Terkini Layak Ditunggu

Berhubung gamenya masih berstatus pra- registrasi, jadi ya aku gak ngerti fitur- fiturnya tu apa aja. Tetapi jika ngelihat trailer gamenya, dapat nampak gamenya itu bakal berjenis RPG dengan mekanisme battle turn- based alias ganti- gantian.

Dari kabar yang aku miliki, di permainan ini nantinya kamu dapat memainkan bermacam- macam kepribadian dengan desain bergaya anime dari bermacam tokoh fiksi populer. Sebut aja kepribadian Lucifer, Little Red Riding Hood( yang mirip banget seperti Ruby di Mobile Legends), Athena, Gabriel, serta lain- lain.

Desain Kepribadian Yang Detail

Kepribadian desain bergaya anime itu didukung dengan mutu grafis 3D yang diklaim telah memakai mutu high- definition oleh developernya. Jadi, dapat ditentukan, kamu hendak menikmati sajian tampilan grafis yang udah ciamik banget.

Lebih jauh lagi, ZlongGames berkata jika di masing- masing kepribadian itu terdapat lebih dari 100. 000 piksel biar tampilan karakternya itu nampak perinci serta dapat nampak pula karakter unik sang kepribadian dari mimik wajahnya, gerak- geriknya, serta lain- lain. Widih, keren pula deh ini.

Jika kamu bingung, apakah permainan ini memakai sistem gacha? Yup, permainan ini terdapat sistem gachanya. Kamu dapat mengoleksi lebih banyak hero buat kamu pakai berpetualang dengan memakai sistem gacha ini.

Lagi- lagi, aku memperoleh data menarik dari developernya jika rate gacha di permainan ini gak kejam( aku letih dengan gacha kejam yang hasilnya ampas T_T). ZlongGames berkata jika player gak hendak kesulitan buat memperoleh kepribadian SSR lewat sistem summon gacha- nya.

Hmmm, beneran rate- nya gak kejam ataupun ini hanya hanya gimmick aja buat menarik player, ya? Yah, ingin gak ingin, buat meyakinkannya ya kita kudu nunggu game- nya beneran luncurkan dahulu. Buat sedangkan, kamu dapat pra- registrasi lewat link di dasar ini.

Baca Juga Artikel Menarik Lain Nya Seputar Game Berikut ini :

Author: jordan smith