Skill Hero Beastmaster Dota 2

Sesuai namanya, Beastmaster adalah hero strenght jarak dekat yang bisa memanggil hewan hutan untuk bertarung bersamanya. Ia memiliki aura yang membuat semua rekan di sekitar menyerang lebih cepat, membuatnya bisa menjadi pusher dan split pusher yang sangat kuat. Namun di saat yang sama ia juga punya beberapa spell yang membuatnya cukup kuat di team fight. Ia juga punya damage serta animasi serangan yang cukup baik. Lalu dengan spell yang dimiliki, hero ini sering dipasang sebagai offlane. Namun selama bisa mendapatkan level dengan cepat, hero ini bisa berfungsi secara optimal apapun posisi yang ia pegang.

Kelebihan :

  • Punya disable yang menembus spell immunity
  • Mampu memberikan vision yang sangat luas ke timnya
  • Pusher yang sangat kuat
  • Laner yang cukup kuat dengan animasi serangan yang bagus serta spell jarak jauh yang menjengkelkan

Kekurangan :

  • Tidak punya mobilitas
  • Damage fisik yang rendah akibat strenght growth yang buruk

Skill Set

1. Wild Axes

Beastmaster melemparkan kedua kapaknya ke depan dan akan kembali ke tangannya, memotong pohon serta menghasilkan damage ke lawan yang dilintasi. Tiap kapak hanya bisa menghasilkan damage sekali ke lawannya. Lawan yang terkena kapak ini juga menerima damage amplification dari Beastmaster dan unit yang ia kendalikan. Wild Axe adalah salah satu skill yang membuatnya menjadi hero yang kuat di lane serta saat team fight. Meskipun damage yang dihasilkan tidak seberapa, namun damage amplification yang dihasilkan cukup signifikan.

Jika mengenai lawan di early game, kamu bisa memberikan pressure dengan damage seranganmu yang menjadi lebih besar. Dalam team fight atau gank, Wild Axe ditambah dengan kepungan unit yang kamu miliki memungkinkanmu melakukan solo kill ke beberapa hero. Satu hal yang harus kamu ingat adalah lintasan Wild Axe yang kamu tidak membentuk garis lurus. Di tengah lintasan kapak ini akan melebar ke samping. Tidak cuma itu, spell ini bersifat target point. Artinya begitu dilemparkan, kapak ini tidak akan mengikuti target yang kamu inginkan. Jadi, gunakan dengan hati-hati.

2. Call of The Wild

Beastmaster mengeluarkan hewan liar untuk bertarung bersamanya. Tiap level memunculkan hewan yang berbeda, yaitu:

Berikut adalah rincian tiap hewan yang ia keluarkan

Boar
Serangan dari Boar menghasilkan efek slow ke movement speed dan attack speed lawannya. Boar adalah unit yang menjengkelkan sepanjang permainan. Di early game, slow yang dihasilkan bisa membuat lawanmu kerepotan dan harus menjaga jarak untuk melakukan last hit. Lalu saat ganking atau team fight, slow dari unit ini juga bisa mengurangi potensi damage lawan serta akan sangat membantumu dalam mengejar hero yang kabur.

Hawk
Hawk memiliki flying movement serta flying vision yang sama baik siang ataupun malam. Vision yang diberikan sangat luas, yaitu 1000. Jika ditempatkan di lokasi yang optimal, Hawk ini akan memberikanmu informasi yang berguna mengenai posisi lawan.

3. Inner Beast

Meningkatkan attack speed rekan yang ada di sekitarnya, baik creep maupun hero. Inner Beast adalah aura yang membuat Beastmaster punya potensi dalam pushing serta team fight. Dengan bonus attack speed, semua rekan di sekitarmu bisa menghasilkan damage per second yang lebih besar. Itu artinya hero timmu akan meghabisi lawan lebih cepat, dan yang paling penting creep serta unit yang kamu kendalikan juga menghasilkan damage per second yang lebih besar.

4. Primal Roar

Beastmaster mengeluarkan auman ke satu lawan. Lawan yang menjadi target akan terkena stun dan damage, sementara lawan yang ada di antara target dan dirinya akan terdorong ke samping, membuka jalan untuk Beastmaster ke target tersebut. Lawan yang terdorong ke samping juga akan menerima slow serta damage, sementara Beastmaster dan unit yang ia kendalikan mendapat bonus movement speed sementara.

Jika menggunakan Aghanim’s Scepter, Primal Roar akan memiliki cooldown yang lebih singkat serta jarak yang lebih jauh. Primal Roar adalah alat inisiasi dan team fight yang sangat kuat. Dengan damage yang lumayan, spell ini memiliki durasi stun yang sangat panjang dan yang paling penting bisa menembus spell immunity. Jadi meskipun menggunakan BKB, lawan yang menjadi target Primal Roar akan tertahan dalam waktu lama.

Stun selama 4,5 detik adalah waktu yang cukup lama untuk membunuh satu hero. Bahkan menghadapi hero tertentu, waktu tersebut lebih dari cukup untuk melakukan solo kill ke satu hero yang memiliki HP yang tipis.

Mungkin Anda Menyukai