Skill Hero Centaur Warrunner Dota 2

Centaur Warrunner adalah tank yang sangat tebal dan mampu menelan banyak damage. Sembari melakukan itu ia juga mampu menghasilkan damage dan menahan lawannya di tempat sambil tetap berada di garis depan. Berkat semua kemampuan yang ia miliki, Centaur Warrunner bisa menjadi inisiator yang sangat sulit dibunuh. Namun tidak seperti Tidehunter yang bergantung pada Ravage, Centaur Warrunner punya potensi inisiasi yang terus menerus berkat cooldown yang lebih singkat.

Kelebihan :

Tanky dan sulit dibunuh sepanjang permainan berkat strength gain yang dimiliki
Punya potensi inisiasi yang sangat bagus

Kekurangan :

Mana pool yang sangat kecil
Potensi damage yang sangat kecil di late game

Skill Set

1. Hoof Stomp

Centaur Warrunner menghentakkan tanah, menghasilkan damage dan stun ke lawan di sekitarnya, Hoof Stomp adalah spell yang membuat Centaur punya potensi inisiasi yang kuat. Tidak banyak yang perlu dijelaskan dari spell ini selain durasi stun dihasilkan yang cukup tinggi. Namun satu hal yang harus kamu perhatikan adalah tidak seperti Slardar yang sedikit lebih cepat, cast animation Hoof Stomp jauh lebih lambat.

2. Double Edge

Centaur Warrunner mengeluarkan serangan mematikan yang menghasilkan damage ke targetnya, dirinya sendiri, dan lawan lain di area kecil sekitar target. Double Edge adalah sumber damage utama untuk Centaur Warrunner sepanjang permainan. Damage yang dihasilkan sangat besar. Sementara itu karena kamu punya HP yang sangat besar, damage yang dihasilkan ke dirimu tidak begitu terasa. Lalu karena tidak punya mana cost, kamu bisa mengeluarkan spell ini terus menerus.

3. Return

Ketika menerima serangan, Centaur akan menghasilkan damage ke unit yang mengeluarkan serangan tersebut. Damage yang dihasilkan sesuai dengan besarnya strength Centaur Warrunner. Return adalah salah satu alasan lain kenapa kamu ingin menelan sebanyak mungkin damage, terutama dari serangan biasa. Karena semakin sering lawan menyerangmu, semakin besar pula damage yang kamu hasilkan dari Return.

4. Stampede

Centaur Warrunner membuat semua rekannya, hero dan creep, bergerak sangat cepat dan bisa melewati unit lain. Lawan yang dilewati akan menerima damage berdasarkan strength Centaur Warrunner serta berhenti bergerak. Jika menggunakan Aghanim’s Scepter, Stampede akan membuat semua rekannya bisa bergerak melewati tebing dan penghalang lain serta mendapatkan damage reduction.

Stampede adalah spell yang berguna di berbagai situasi. Jika kamu ingin melakukan gank atau inisiasi, Stampede sangat berguna untuk memperdekat jarak dengan cepat. Dengan begitu kamu dan tim kamu bisa mengambil posisi yang ideal sebelum lawan siap. Slow serta damage yang dihasilkan juga berguna untuk memperkuat tujuan inisiasi ini. Jika kamu atau tim kamu terkena gank atau dalam keadaan terjepit, Stampede berguna untuk kabur dari kondisi tersebut.

Mungkin Anda Menyukai