Skill Hero Chaos Knight Dota 2

Chaos Knight adalah hero strength jarak dekat yang memiliki burst damage fisik yang sangat besar. Hanya dengan dua skill yang ia miliki, ia bisa melenyapkan satu hero dalam sekejap. Tidak cuma itu, damage dan skill yang ia miliki cenderung acak dan bergantung pada RNG. Ini membuatnya memiliki damage output yang tidak konsisten. Ditambah dengan mana pool yang kecil, ia adalah carry dengan early game yang sedikit sulit. Namun begitu melewati itu dan bisa mendapatkan item dan level tepat waktu, ia bisa jadi carry yang sangat kuat.

Kelebihan :

  • Burst damage fisik yang sangat besar, terutama di late game
  • Cukup tanky dan sulit dibunuh

Kekurangan :

  • Bergantung pada RNG
  • Mana pool yang kecil
  • Tidak punya come back mechanic

Skill Set

1. Chaos Bolt

Chaos Knight menembakkan bola energi ke satu lawan, menghasilkan stun dan damage. Seberapa besar stun dan damage yang dihasilkan bersifat acak. Chaos Bolt adalah satu-satunya disable yang dimiliki Chaos Knight. Namun sekuat apa efek stun dan damage yang dihasilkan skill ini tidak bisa diprediksi.

Satu hal yang harus kamu ingat adalah kekuatan stun dan damage yang dihasilkan bertolak belakang. Semakin besar durasi stun yang dihasilkan Chaos Bolt, semakin kecil damage yang dihasilkan, dan sebaliknya.

2. Reality Rift

Chaos Knight dan semua ilusi di sekitarnya, serta satu target lawannya berpindah tempat ke satu titik antara Chaos Knight dan targetnya. Lawan yang menjadi target juga akan mendapatkan pengurangan armor.

Reality Rift adalah alat utama Chaos Knight untuk melakukan burst damage. Selama kamu memiliki dua atau tiga ilusi di sekitarmu, satu Reality Rift memungkinkan kamu dan ilusimu mendaratkan satu serangan secara serentak. Apalagi dengan efek pengurangan armor yang diberikan, damage yang kamu hasilkan akan semakin besar. Belum lagi jika satu atau dua ilusi tersebut bisa menghasilkan Chaos Strike.

3. Chaos Strike

Tiap serangan Chaos Knight berpeluang menghasilkan damage tambahan. Serangan yang mendaratkan Chaos Strike juga akan memberikan lifesteal dalam jumlah besar. Meskipun punya peluang yang kecil, Chaos Strike memungkinkan tiap damage serangan Chaos Knight menjadi semakin tinggi. Efek lifesteal yang diberikan juga membuat Chaos Knight lebih sulit dibunuh dalam team fight. Namun yang paling penting, tiap serangan dari ilusi Chaos Knight juga bisa menghasilkan Chaos Trike.

4. Phantasm

Chaos Knight menciptakan sejumlah ilusi dirinya sendiri. Ketika menggunakan skill ini, ia berpeluang mengeluarkan satu lagi ilusi tambahan. Jika mendapatkan Aghanim’s Scepter, Phantasm bisa digunakan ke hero setim dengan jarak cast 1200.

Phantasm adalah skill yang membuat Chaos Knight sangat ditakuti. Skillini jugalah yang memungkinkan hero ini menghasilkan burst damage yang sangat besar. Tiap ilusi dari Phantasm menghasilkan damage penuh dan bisa mendaratkan Chaos Strike. Jika dikombinasikan dengan Reality Rift, kamu jelas bisa menghasilkan damage yang besar dalam sekejap.

Mungkin Anda Menyukai