Skill Hero Death Prophet Dota 2

Death Prophet adalah hero intelligence jarak jauh dengan sustainability yang sangat tinggi. Ia sangat sulit dibunuh dan biasanya dilengkapi dengan item tank. Meskipun begitu ia juga cukup mengerikan dalam team fight serta bisa menjadi pusher yang cukup mengancam.

Ia cukup bergantung pada ultimate Exorcism, ia sangat memerlukan level yang cukup cepat. Kebutuhannya akan item survivability juga membuatnya selalu dipasang di posisi core, umumnya mid atau carry.

Kelebihan :

  • Pusher yang sangat kuat
  • Sangat sulit dibunuh
  • Movement speed yang tinggi

Kekurangan :

  • Tidak punya escape mechanism
  • Cukup bergantung pada level dan terutama item
  • Tidak begitu berguna tanpa ultimate

Skill Set

1. Crypt Swarm

Death Prophet Mengeluarkan sekelompok kelelawar ke area di depannya, Tidak banyak hal yang bisa dikatakan mengenai Crypt Swarm. Spell ini adalah satu-satunya burst damage serba guna untuk Death Prophet. Di early game kamu bisa menggunakannya sebagai alat untuk harass, pressure, serta mengamankan last hit. Dalam team fight spell ini jelas bisa mengamankan kill.

2. Silence

Death Prophet membuat lawan dalam sebuah area terkena silence selama beberapa detik. Silence juga adalah spell yang cukup straightforward. Meskipun begitu efeknya yang berlangsung selama enam detik jelas tidak bisa dianggap remeh. Silence yang mengenai dua hero lawan atau lebih bisa menjadi penentu sebuah team fight.

3. Spirit Siphon

Death Prophet menghubungkan dirinya dengan unit lawan, menghisap HP lawan tersebut serta memberikan slow. Spell ini tersedia dalam bentuk charge dan bisa digunakan ke beberapa lawan sekaligus.

Spirit Siphon adalah spell yang membuat Death Prophet sangat sulit dibunuh. Spell ini bisa membuat Death Prophet masuk ke tengah-tengah team fight tanpa takut. Ini membuat semua serangan dari lawan tidak berpengaruh, sementara kamu menghasilkan damage ke lawan.

Spell ini membuat Death Prophet menjadi sangat kuat di lane. Ia bisa mengusir lawan di early game dengan sesekali menggunakannya. Saat ada support melakukan gank, slow dari spell ini juga sangat membantu memastikan gank tersebut sukses.

4. Exorcism

Death Prophet mengeluarkan sekelompok hantu yang akan mengikuti dan melayang di area sekitarnya. Hantu ini akan menyentuh lawan di dekatnya, menghisap HP lawan tersebut. Saat durasi Exorcism habis, hantu ini akan memberikan heal ke Death Prophet sesuai dengan damage yang mereka hasilkan.

Exorcism adalah spell utama yang membuat Death Prophet cukup ditakuti. Selama Exorcism aktif, bertarung di sekitar Death Prophet adalah pilihan yang buruk karena hantu dari spell ini akan menghasilkan damage terus menerus. Ditambah dengan Spirit Siphon, hero ini akan menjadi momok jika berada di tengah-tengah team fight dan tidak bisa dibunuh segera.

Satu hal yang membuat spell ini adalah damage yang dihasilkan hantu ini adalah damage fisik. Artinya spell immunity seperti BKB tidak berpengaruh. Hantu ini juga bisa menghasilkan damage ke tower membuatnya menjadi spell yang sangat kuat dan aman untuk melakukan push. Roshan juga jadi makanan empuk di bawah spell ini.

Mungkin Anda Menyukai