Skill Hero Disruptor Dota 2

Disruptor adalah hero dengan kemampuan gank dan chasing yang sangat bagus. Melengkapi itu, ia juga punya kemampuan team fight serta crowd control yang cukup kuat. Sebagai gantinya, ia punya stats growth yang buruk serta tidak punya burst damage. Meskipun begitu, ia tetap bisa menjadi support yang sangat efektif.

Kelebihan :

  • Punya kemampuan gank dan chasing yang kuat
  • Punya spell team fight dan crowd control yang cukup kuat
  • Tidak terlalu bergantung pada item

Kekurangan :

  • Stats growth yang buruk
  • Tidak punya burst damage yang kuat
  • Tidak berguna menghadapi magic immunity
  • Kurang efektif saat timnya tertinggal

Skill Set

1. Thunder Strike

Disruptor meletakkan bola energi yang akan mengikuti satu target. Bola energi ini akan mengeluarkan petir beberapa kali, menghasilkan damage ke target serta lawan di sekitarnya. Selama Thunder Strike aktif, Disruptor bisa melihat posisi target tersebut. Mengabaikan magic resistance, Thunder Strike di level empat bisa menghasilkan total 400 damage. Cukup kuat untuk sebuah spell. Namun fungsi yang tidak boleh dilewatkan dari spell ini adalah vision yang diberikan ke target. Ini akan sangat membantu timmu dalam mengejar lawan yang ingin kamu bunuh.

2. Glimpse

Disruptor memindahkan target lawan ke posisi yang ia tempati empat detik lalu, Glimpse adalah salah satu alasan utama kamu menggunakan Disruptor. Spell ini memungkinkan kamu menarik kembali lawan yang kamu kejar ke posisi yang menguntungkan untuk timmu. Ini otomatis memaksa lawan untuk memperhatikan posisi mereka. Spell ini juga punya jarak cast yang sangat jauh. Jika lawanmu terlambat untuk mundur dan berada dalam vision Disruptor, lawan tersebut akan ditarik kembali dengan Glimpse dan kemungkinan besar tidak akan bisa ditolong.

3. Kinetic Field

Disruptor menciptakan lingkaran pembatas, mengurung lawan yang ada di dalamnya selama beberapa detik. Kinetic Field adalah follow up untuk Glimpse. Begitu kamu menarik satu target, Kinetic Field mencegah target tersebut lari. Dengan begitu tim kamu bisa mendaratkan damage dengan mudah. Satu-satunya hal yang harus kamu perhatikan adalah Kinetic Field punya delay sebelum benar-benar aktif. Jadi pastikan kamu menggunakannya sebelum lawanmu lolos.

4. Static Storm

Disruptor menciptakan badai statis di sebuah area. Lawan yang berada di area ini akan menerima efek silence dan damage. Damage yang dihasilkan di awal cukup lemah, namun semakin lama akan semakin kuat. Jika menggunakan Aghanim’s Scepter, Static Storm akan memberikan efek mute serta punya durasi dan damage yang lebih besar. Static Storm adalah spell team fight yang sangat kuat. Dikombinasikan dengan Kinetic Field, spell ini membuat semua lawan yang kamu incar tidak berdaya. Spell ini jelas menjadi pelengkap combo Glimpse plus Kinetic Field.

Mungkin Anda Menyukai