Skill Hero Dragon Knight Dota 2

Dragon Knight adalah hero strength dengan durability atau daya tahan tinggi. Dengan damage yang tidak buruk, ia bisa menjadi hero garis depan yang sangat kuat. Selain itu, ia juga punya kemampuan untuk menghancurkan tower dengan cukup cepat. Hero ini cenderung punya early game yang buruk dan sangat membutuhkan beberapa level awal. Karena itu ia sering dipasang di mid lane agar bisa mendapatkan level dengan cepat. Begitu mencapai mid dan late game dengan item yang cukup, ia bisa menjadi hero yang cukup mengerikan.

Kelebihan :

  • Sangat sulit dibunuh dengan armor dan regenerasi yang tinggi
  • Punya kemampuan push yang bagus
  • Bisa berkontribusi besar dalam team fight dalam bentuk damage dan inisiasi

Kekurangan :

  • Movement speed yang cukup rendah
  • Cenderung bergantung pada ultimate

Skill Set

1. Breathe Fire

Dragon Knight menyemburkan api ke area di depannya, menghasilkan damage serta mengurangi attack damage lawan. Breathe Fire adalah satu-satunya burst damage yang dimiliki Dragon Knight. Spell ini bisa kamu gunakan untuk mengamankan satu atau dua last hit sekaligus. Efek damage reduction yang dihasilkan juga membuat hero lawan kesulitan mengambil last hit. Dalam team fight atau gank, Breathe Fire akan sangat berguna untuk mengamankan kill alias last hit ke lawan.

2. Dragon Tail

Dragon Knight melakukan stun ke targetnya dan menghasilkan damage yang kecil. Dalam Elder Dragon Form, Dragon Tail punya jarak cast yang lebih jauh. Dragon Knight adalah alat inisiasi single target yang sangat kuat. Dengan durasi stun yang cukup lama, kamu dan timmu harusnya punya waktu yang cukup untuk menghabisi satu target. Satu-satunya kelemahan spell ini adalah jaraknya yang sangat dekat dan sulit didaratkan. Namun kekuatan utama spell ini ada saat kamu mengaktifkan Elder Dragon Form. Dengan jarak tambahan, spell ini akan jauh lebih mudah di daratkan.

3. Dragon Blood

Dragon Knight mendapatkan regenerasi HP serta armor tambahan secara permanen, Dragon Blood adalah spell yang membuat Dragon Knight sangat sulit dibunuh. Di early game, Dragon Blood membuatmu bisa bertahan lebih lama di lane dan selalu untung dalam trading. Kemudian di late game, Dragon Blood akan membuatmu sangat sulit dibunuh dan membuatmu bisa berdiri di tengah team fight.

4. Elder Dragon Form

Dragon Knight berubah menjadi naga. Ia akan mendapatkan movement speed, jarak cast Dragon Tail, serta attack range tambahan. Pada tiap level, serangannya juga mendapatkan atribut atau efek tambahan.

  • Level 1, Green Dragon: Corrosive Breath. Tiap serangan memiliki efek poison yang menghasilkan 20 damage per detik selama 5 detik. Efek ini juga berlaku ke bangunan.
  • Level 2, Red Dragon: Splash Attack. Tiap serangan juga mengenai lawan di jarak 300 di sekitar target. Efek Corrosive Breath masih ada.
  • Level 3, Blue Dragon: Frost Breath. Tiap serangan memiliki efek slow, melambatkan movement speed sebesar 30 persen dan attack speed sebesar 30. Efek Splash Attack dan Corrosive Breath masih ada.

Elder Dragon Form adalah spell utama yang menjadi alasan kamu menggunakan Dragon Knight. Spell ini membuat Dragon Knight jauh lebih kuat. Ia jadi punya serangan jarak jauh dan jarak tambahan untuk Dragon Tail, sehingga lebih bisa diandalkan dalam inisiasi dan team fight. Semakin tinggi level Elder Dragon Form, efek serangannya juga menjadi semakin kuat.

Namun selain itu Elder Dragon Form juga adalah alat pushing yang solid. Efek serangan dari Green Dragon membuat Dragon Knight bisa menghancurkan bangunan lebih cepat. Mengingat ia sulit dibunuh, Dragon Knight selalu menjadi garis depan saat pushing begitu ia siap menggunakan Elder Dragon Form.

Mungkin Anda Menyukai