Skill Hero Gyrocopter Dota 2

Gyrocopter adalah hero agility jarak jauh yang mampu menghasilkan damage AoE ataupun single target yang cukup besar. Kemampuannya ini membuatnya punya potensi scaling yang sangat baik hingga akhir permainan. Berkat skill set yang ia miliki dan seberapa cepat ia bisa melakukan farm dan scaling, Gyrocopter sering dipasang sebagai carry. Namun ia juga salah satu carry yang bisa cukup aktif di mid game berkat beberapa magic damage yang ia miliki.

Kelebihan :

  • Punya damage area yang sangat baik
  • Tidak seperti kebanyakan carry, ia punya damage yang cukup besar di early dan mid game
  • Mampu melakukan farm dengan sangat cepat.

Kekurangan :

  • Punya jarak serang yang cukup pendek dibanding carry jarak jauh lain
  • Tidak punya escape mechanism
  • Cukup mudah mati begitu tertangkap

Skill Set

1. Rocket Barrage

Gyrocopter menembakkan rentetan roket ke lawan di dekatnya selama beberapa detik. Rocket Barrage adalah spell yang cukup kuat di early game. Jika kamu bisa mendaratkan semua roket dari spell ini ke satu hero lawan dalam durasi penuh, kamu bisa menghasilkan sampai 660 damage di level empat.

2. Homing Missile

Gyrocopter menembakkan sebuah roket pencari ke satu lawan yang menjadi target. Setelah delay beberapa detik, roket ini akan mengejar targetnya. Kecuali dihancurkan sebelum mengenai target, roket ini akan menghasilkan damage serta stun ke target tersebut. Jika targetnya mati lebih dulu, roket ini akan mencari target baru yang paling dekat dan memprioritaskan hero.

Sejak mendapatkan perubahan di patch 7.07, Homing Missile bisa menjadi spell yang cukup kuat baik di early maupun late game. Damage yang dihasilkan cukup besar, namun yang paling penting adalah selain cukup sulit dihancurkan, Homing Missile ini akan mencari lawan lain jika target pertamanya mati. Ini membuat kamu bisa melakukan follow up kill ketika melakukan team fight karena Homing Missile ini akan menahan hero berikutnya.

3. Flak Cannon

Untuk beberapa kali tembakan atau durasinya masih ada, serangan Gyrocopter akan mengenai semua lawan yang ada di sekitarnya. Flak Cannon adalah spell yang membuat Gyrocopter mampu menjadi carry yang sangat mengerikan di late game. Ketika digunakan, Gyrocopter akan menghasilkan damage ke semua lawan di sekitarnya. Saat late game di mana Gyrocopter sudah memiliki damage yang sangat besar, Flak Cannon akan menghabisi semua lawan dengan cepat jika mereka tidak hati-hati.

4. Call Down

Gyrocopter meluncurkan dua misil yang akan mendarat dan meledak ke area yang ia tentukan. Misil pertama akan menghasilkan damage paling besar dan slow, sementara misil kedua menghasilkan damage yang lebih sedikit, namun memberikan slow yang lebih kuat.

Call Down adalah salah satu spell yang membuat Gyrocopter punya potensi damage dan kemampuan team fight yang sangat tinggi di awal permainan. Dengan radius yang cukup besar, Call Down pasti bisa menemukan beberapa target sekaligus dalam satu team fight. Slow yang dihasilkan juga memungkinkan follow up dari spell atau hero lain.

Mungkin Anda Menyukai