Skill Hero Leshrac Dota 2

Leshrac adalah hero intelligence jarak jauh yang penuh dengan damage. Semua spell yang ia miliki adalah spell aktif yang menghasilkan damage ke lawannya dengan cara yang beragam. Ia juga bisa melakukan crowd control yang sangat kuat.

Sebagai ganti dari kemampuan menyerang tersebut, ia termasuk squishy. Padahal di saat tertentu ia perlu berada di tengah team fight untuk menghasilkan damage. Selain itu spell yang ia miliki juga punya cast animation yang cukup lama sehingga sulit didaratkan. Dengan positioning yang tepat, Leshrac bisa hero yang menakutkan, baik sebagai core ataupun support.

Kelebihan :

  • Punya banyak AoE damage dengan cooldown yang singkat
  • Mampu melakukan tower push dengan Diabolic Edict
  • Movement speed tinggi

Kekurangan :

  • Squishy
  • Cast animation spell yang lambat
  • Bisa dibungkam dengan mudah menggunakan BKB

kill Set

1. Split Earth

Leshrac memecah tanah, membuat lawan yang ada di area tersebut menerima damage dan stun. Split Earth adalah disable AoE dengan damage yang cukup tinggi serta durasi stun yang cukup lama bahkan dari level satu. Hanya saja karena cast animation yang cukup lama, spell ini merupakan yang paling sulit didaratkan. Kamu harus memprediksi gerakan lawan atau melakukan setup dengan slow atau stun yang lain dari rekan setim.

2. Diabolic Edict

Leshrac menciptakan banyak ledakan kecil di area sekitarnya. Ledakan ini akan mengenai lawan yang ada di sekitar Leshrac. Diabolic Edict adalah spell dengan potensi damage yang sangat besar. Dalam durasi penuh spell ini menghasilkan total 1440 damage. Jika kamu bisa mengisolasi satu hero lawan saat menggunakan spell ini, hero tersebut akan menelan 1440 damage.

Satu hal yang diingat adalah damage yang dihasilkan spell ini bersifat damage fisik sehingga bisa direduksi dengan armor. Hanya saja sebagai gantinya spell ini bisa digunakan untuk melakukan tower push terutama dengan bonus 40 persen damage yang dihasilkan ke bangunan.

3. Lightning Storm

Leshrac memunculkan petir ke lawan yang menjadi target, menghasilkan damage dan slow. Petir ini kemudian mengenai unit musuh lain yang paling dekat hingga beberapa kali. Lightning Storm adalah salah satu sumber damage utama Leshrac di berbagai situasi. Damage yang dihasilkan mungkin tidak seberapa. Hanya saja karena punya cooldown yang singkat, kamu bisa menggunakan spell ini terus menerus. Slow yang dihasilkan juga sangat berguna dan bisa menjadi setup untuk Split Earth.

4. Pulse Nova

Leshrac mengeluarkan gelombang energi di sekitarnya, menghasilkan damage ke lawan tiap detik. Jika menggunakan Aghanim’s Scepter, Leshrac akan secara otomatis mengeluarkan Lightning Storm ke satu lawan acak tiap 1,75 detik.

Satu-satunya yang menjadi kelemahan dari Pulse Nova adalah Leshrac harus masuk ke tengah-tengah lawan untuk menghasilkan damage. Padahal ia sendiri adalah hero yang squishy. Akan tetapi jika bisa bertahan di tengah-tengah lawan selagi Pulse Nova aktif, Leshrac bisa menghabisi beberapa lawan sekaligus. Cukup pastikan ia punya mana yang cukup.

Mungkin Anda Menyukai