Skill Hero Lich Dota 2

Lich adalah hero intelligence jarak jauh yang memiliki banyak skill yang memberikan efek slow ke lawan. Tidak cuma itu, ia juga punya kemampuan team fight yang oke berkat burst damage dan utility yang ia miliki jika berada dalam posisi yang tepat. Namun satu hal yang tidak boleh kamu lupakan adalah, sebagai support, ia memiliki kemampuan untuk memenangkan lane dengan sangat mudah. Karena itulah hero ini sangat menitik beratkan dominasi lane serta early game, namun sebagai gantinya hampir tidak berguna di late game.

Kelebihan :

  • Mampu memberikan dominasi lane di early game
  • Bisa melakukan harass terus menerus
  • Punya kemampuan team fight yang cukup kuat dengan slow, armor, serta burst damage

Kekurangan :

  • Mobilitas serta survivability yang sangat rendah
  • Potensi late game yang sangat buruk

Skill Set

1. Frost Blast

Lich mengeluarkan ledakan es ke satu target, menghasilkan damage ke target utama serta semua lawan di sekitarnya. Semua lawan yang terkena efek skill ini juga akan mendapatkan slow selama beberapa detik. Frost Blast adalah skill yang cukup standar dan mudah dipahami. Karena memiliki cooldown yang cepat, skill ini bisa kamu spam sebagai sumber damage di team fight atau untuk harass.

2. Ice Armor

Lich memberikan tambahan armor ke rekan setim atau bangunan. Lawan yang memukul rekan setim yang memiliki Ice Armor akan mendapatkan slow selama beberapa detik. Sama seperti Frost Blast, skill ini juga cukup standar. Armor yang diberikan cukup tinggi sehingga membuat rekan setimmu bisa bertahan lebih baik dari serangan fisik.Tidak cuma itu, slow yang diberikan juga cukup terasa, membuat skill ini sangat efektif jika lawanmu sangat mengandalkan serangan fisik. Apalagi dengan cooldown yang singkat dan durasi yang cukup lama, kamu selalu bisa membuat semua anggota timmu mendapatkan armor ini.

3. Sacrifice

Lich membunuh creep tim dan mengubah HP yang dimiliki creep tersebut menjadi mana untuk Lich. Sacrifice adalah skill yang membuat Lich tidak pernah kehabisan mana. Ini otomatis membuatnya bisa terus melakukan team fight. Namun yang paling penting adalah, ketika menggunakan skill ini ke creep, kamu dan hero setim yang ada di dekat creep tersebut akan mendapatkan EXP, layaknya membunuh creep biasa. Selain itu, creep yang dibunuh tidak terhitung sebagai deny. Artinya jika kamu menggunakan ini di depan lawan sekalipun, lawanmu tidak akan mendapatkan EXP, sementara kamu mendapatkan EXP penuh.

4. Chain Frost

Lich menembakkan peluru es ke lawan. Peluru es ini akan memantul ke lawan lain yang ada di dekatnya (jika ada). Jika tidak ada, Chain Frost akan berakhir meskipun pantulannya belum maksimal. Ketika menggunakan Aghanim’s Scepter, Chain Frost menghasilkan damage dan jarak cast yang lebih besar dan akan memantul terus menerus sampai tidak bisa menemukan target di dekatnya.

Chain Frost adalah skill team fight yang cukup kuat, mengingat lawan bisa saja saling berdekatan. Ini akan memaksa mereka untuk sedikit berpencar, membuat timmu mendapatkan keunggulan dalam hal positioning. Jika tidak, lawan akan menerima damage yang cukup besar. Skill ini juga berguna untuk menghabisi lawan yang hanya berdua, karena Chain Frost akan terus memantul pada dua target tersebut dan menghasilkan damage yang sangat besar.

Mungkin Anda Menyukai