Skill Hero Lifestealer Dota 2

Lifestealer adalah hero strength jarak dekat yang mampu menghabisi lawannya dengan cepat. Tidak cuma itu, sambil menyerang dengan cepat ia juga bisa menarik HP lawan serta mencegah lawan menahannya dengan spell atau skill. Ini membuatnya bisa bertahan cukup lama di tengah team fight selama ia bisa menyerang lawan terus menerus.Berkat kemampuannya tersebut, hero ini sangat cocok dipasang sebagai carry. Namun ia tidak boleh tertinggal dalam hal farm dan momentum agar bisa berkontribusi dengan baik.

Kelebihan :

  • Sangat sustain alias bisa bertahan hidup dalam team fight, mulai dari spell immunity, ultimate, serta lifesteal
  • Damage fisik yang sangat besars, bahkan di awal permainan
  • Skill yang ia miliki punya mana cost yang kecil

Kekurangan :

  • Tidak punya disable dan crowd control yang kuat
  • Kecuali dengan Infest, ia tidak punya cara untuk mendekat ke lawan dan mudah ditarik-ulur
  • Cukup bergantung pada item agar bisa berkontrobusi dan berhadapan dengan carry lawan

Skill Set

1. Rage

Lifestealer mengamuk dan menjadi spell immune serta memiliki 100 persen magic resistance. Selain itu ia juga mendapatkan bonus attack speed selama beberapa detik. Rage adalah skill yang membuat Lifestealer tidak bisa dihentikan di tengah team fight. Tidak cuma itu, dengan bonus attack speed yang diperoleh, ia juga bisa menghabisi musuh dengan cepat jika bisa menjangkau musuhnya.

2. Feast

Tiap serangan dari Lifestealer akan memakan sekian persen dari HP lawannya menjadi damage serta lifesteal. Skill pasif ini membuat Lifestealer sangat kuat menghadapi lawannya, bahkan lawan dengan HP tinggi sekalipun. Damage yang dihasilkan dari Feast dihitung berdasarkan persenan. Artinya semakin tinggi HP lawan, semakin besar juga damage yang dihasilkan dari Feast. Tidak cuma itu, karena bersifat lifesteal, HP yang kamu terima juga akan lebih banyak.

3. Open Wounds

Lifestealer merobek badan lawannya, menghasilkan movement speed slow. Rekan setim yang menyerang lawan yang berada dalam efek Open Wounds akan mendapatkan lifesteal dari semua damage yang dihasilkan (baik fisik atau magic). Open Wounds adalah satu-satunya disable dan crowd control yang dimiliki oleh Lifestealer. Sekilas, skill ini hanyalah slow yang punya jarak yang buruk di level awal. Namun sebenarnya Open Wounds punya beberapa fungsi utility yang membuatnya harus digunakan dengan hati-hati.

Siapapun yang menghasilkan damage ke lawan yang menerima Open Wounds akan menerima lifesteal. Ini meliputi semua tipe damage, baik fisik, pure, maupun magic. Jadi, hero seperti Lina akan mendapatkan _lifesteal yang besar jika menggunakan burst damage ke lawan dengan Open Wounds. Secara keseluruhan, skill ini adalah alat yang bagus di segala situasi, baik sebagai follow up inisiasi atau untuk bertahan hidup lebih lama di team fight.

4. Infest

Lifestealer masuk ke badan salah satu unit, kawan maupun lawan (kecuali hero lawan). Ia bisa keluar dari badan tersebut untuk menghasilkan damage AoE. Jika badan yang ia masuki adalah creep netral atau creep lawan, ia bisa mengendalikan creep tersebut untuk bergerak dan menyerang. Lifestealer juga akan mendpatkan heal sejumlah HP creep tersebut saat itu begitu keluar.

Infest adalah skill yang unik dan memiliki banyak fungsi. Fungsi pertamanya adalah untuk alat inisiasi. Jika kamu menggunakan Infest ke rekan setim yang punya gap closing seperti Blink Dagger atau skill mobilitas lain, kamu bisa bersembunyi di sana. Tunggu rekan setim tersebut melompat mendekati target lawan, lalu keluar dan lakukan follow up damage untuk melakukan kill dengan cepat.

Kedua, Infest juga berfungsi untuk kabur atau untuk mendapatkan sejumlah HP di situasi genting. Saat kamu berada dalam kondisi low HP, masuklah ke salah satu creep lawan. Kamu bisa menggunakannya untuk kabur, atau keluar di saat yang tepat untuk menghasilkan damage dan kembali bertarung, tergantung situasi.

Mungkin Anda Menyukai