Skill Hero Necrophos Dota 2

Necrophos adalah hero intelligence jarak jauh yang cukup unik. Ia dikenal bisa membunuh lawan dengan berkat skill ultimate yang ia miliki. Namun meskipun terkenal lambat, ia adalah hero yang sangat sulit dibunuh karena memiliki banyak cara untuk sustain atau bertahan hidup dalam berbagai situasi. Karena cukup bergantung pada level serta item, hero ini sering dipasang sebagai carry. Namun jika dipasang dalam setup yang tepat, ia juga bisa berperan dengan baik dari posisi mid atau offlane.

Kelebihan :

  • Mampu membunuh hero dengan cepat
  • Sangat sustainable, membuatnya sangat sulit dibunuh

Kekurangan :

  • Sangat bergantung pada item
  • Cukup squishy dan lambat
  • Tidak mobile

Skill Set

1. Death Pulse

Necrophos mengeluarkan gelombang energi ke semua unit yang ada di sekitarnya. Lawan yang terkena akan menerima damage, sementara rekan timnya akan mendapatkan heal. Tidak cuma itu, ia juga secara pasif akan mendapatkan regenerasi bonus selama beberapa detik tiap kali membunuh lawan.

Death Pulse adalah alat utama Necrophos dalam melakukan team fight. Dengan positioning yang baik, skill ini akan memulihkan rekan setimmu sekaligus menghasilkan damage. Lalu karena punya cooldown yang sangat singkat, skill ini bisa kamu spam selama punya mana yang cukup.

Satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan dari skill ini adalah efek pasifnya. Inilah yang membuat Necrophos sangat sulit dibunuh di tengah team fight. Begitu kamu berhasil membunuh satu target, kamu akan melakukan regenerasi mana dan HP dengan sangat cepat. Ini membuat ia sangat kuat dalam team fight yang panjang selama ia mampu bertahan hidup.

2. Ghost Shroud

Necrophos membuat dirinya berada dalam bentuk ethereal, membuatnya kehilangan magic resistance dan tidak bisa menyerang. Namun di saat yang sama ia juga tidak bisa diserang dan lawan di sekitarnya akan mendapatkan slow. Tidak cuma itu, selama skill ini aktif, semua efek regenerasi yang ia terima akan semakin kuat.

Ghost Shroud adalah skill baru yang membuat Necrophos berubah menjadi sangat sulit dibunuh. Begitu berada dalam bentuk ethereal, lawan yang mengandalkan serangan fisik tidak bisa menyerang Necrophos. Sementara itu Necrophos sendiri masih bisa menghasilkan damage dengan Death Pulse.

Namun yang membuat skill ini sangat kuat adalah bonus regenerasi yang ia peroleh. Semua heal yang ia terima meningkat hampir dua kali lipat. Bahkan menggunakan Magic Wand dengan charge maksimal bisa memberikan setengah HP. Nah, bayangkan jika Necrophos mendapatkan kill kemudian mengaktifkan Ghost Shroud. Regenerasi yang ia peroleh dari Death Pulse bisa saja membuatnya bisa kembali ke full HP.

3. Heartstopper Aura

Necrophos mengeluarkan aura permanen yang membuat lawan di sekitarnya kehilangan sekian persen dari HP maksimal mereka secara berangsur. Tidak banyak yang bisa dijelaskan pada skill ini. Skill ini membuat lawan akan sulit menghadapi Necrophos di lane dan harus membawa regenerasi yang cukup banyak.

4. Reaper’s Scythe

Necrophos mencabut nyawa lawannya, memberikan stun kemudian menghasilkan damage berdasarkan jumlah HP yang hilang dari lawan tersebut. Lawan yang mati karena damage skill ini akan mendapatkan respawn time yang lebih lama. Tidak cuma itu, jika lawan terbunuh dalam durasi stun skill ini, kill tersebut akan diberikan ke Necrophos. Jika mendapatkan Aghanim’s Scepter, Reaper’s Scythe akan mendapatkan cooldown yang lebih singkat.

Reaper’s Scythe adalah skill yang membantu Necrophos dan timnya mendapatkan kill dengan cepat. Durasi stun yang dihasilkan cukup lama, sehingga rekan setimmu bisa melakukan damage. Apalagi Reaper’s Scythe juga menghitung damage saat sabit yang dikeluarkan muncul, sehingga kamu punya waktu untuk memastikan bahwa lawanmu terbunuh. Efek respawn time tambahan yang dihasilkan juga cukup signifikan. Namun yang tidak kalah penting, selama lawanmu berada dalam efek Reaper’s Scythe, kill yang dihasilkan diberikan pada Necrophos. Artinya, kamu akan mendapatkan bonus regenerasi dari Death Pulse.

Mungkin Anda Menyukai