Skill Hero Razor Dota 2

Razor adalah hero agility jarak jauh dengan potensi carry yang cukup unik. Ia sering disebut sebagai anti-carry dan menggunakan kekuatan lawannya untuk menghasilkan damage. Melengkapi keunikannya itu, ia juga cukup tanky dan sangat cepat. Ini memungkinkannya menjaga jarak dari lawan sambil tetap menghasilkan damage yang besar serta memaksimalkan semua kemampuannya.

Kelebihan :

  • Cukup tanky dan sulit dibunuh
  • Punya movement speed tinggi
  • Punya stats awal yang cukup tinggi
  • Laner yang cukup kuat

Kekurangan :

  • Tidak punya hard disable
  • Kesulitan menghadapi lawan yang lebih mobile
  • Tidak punya comeback mechanic dan flash farm yang kuat

Skill Set

1. Plasma Field

Razor mengeluarkan gelombang listrik yang meluas ke area di sekitarnya, lalu kembali ke Razor. Lawan yang terkena gelombang ini akan terkena damage tergantung seberapa besar jarak gelombang tersebut dari Razor. Plasma Field adalah satu-satunya burst damage yang dimiliki Razor. Untuk memaksimalkan damage ini, kamu harus mengenai lawan saat Plasma Field berada di jarak maksimal.

Secara keseluruhan, spell ini sebenarnya cukup standar. Namun kamu bisa menggunakannya untuk damage awal saat team fight atau untuk menghabisi lawan yang sedang kabur. Karena bersifat AoE, kamu juga bisa menggunakannya untuk farming.

2. Static Link

Razor menghubungkan cambuknya ke satu hero lawan. Selama cambuk ini masih terhubung, Razor akan mencuri damage fisik hero lawan tersebut selama beberapa detik. Static Link adalah spell yang menjadi identitas Razor sebagai anti-carry. Melalui spell inilah kamu bisa mendapatkan damage yang besar serta membuat carry lawan menjadi tidak berguna selama team fight. Satu-satunya yang harus kamu lakukan adalah mempertahankan Static Link tetap terhubung selama mungkin ke hero lawan yang kamu jadikan target.

Selain dalam team fight, Static Link juga sangat berguna di awal permainan. Dengan mengambil damage lawan, kamu membuat lawan tersebut sangat kesulitan mendapatkan last hit. Sementara kamu bisa mendapatkan last hit dengan lebih mudah.

3. Unstable Current

Razor mendapatkan bonus movement speed. Selain itu, ia akan menyetrum satu lawan secara acak tiap lima detik, menghasilkan damage, slow, serta basic dispel. Fungsi utama pasif ini adalah bonus movement speed yang kamu peroleh. Ini membuat kamu bisa mempertahankan jarak dengan Static Link dengan mudah. Efek slow yang dihasilkan juga akan membantu untuk itu, serta secara umum berguna untuk damage tambahan.

4. Eye of The Storm

Razor mengeluarkan awan badai di atas kepalanya. Awan ini akan mengeluarkan petir yang menghasilkan damage serta armor reduction ke lawan dengan HP terkecil. Jika menggunakan Aghanim’s Scepter, Eye of The Storm akan menyerang dengan lebih cepat dan bisa menyerang bangunan.

Eye of The Storm adalah spell team fight yang sangat kuat untuk melengkapi kemampuanmu. Selain damage, efek armor reduction yang dihasilkan bersinergi dengan baik dengan damage yang kamu peroleh dari Static Link. Jika memang dibutuhkan, Eye of The Storm juga bisa menjadi alat push yang sangat kuat dengan upgrade Aghanim’s Scepter.

Mungkin Anda Menyukai