Skill Hero Vengevul Spirit Dota 2

Vengeful Spirit adalah hero agility jarak jauh yang mampu melakukan kill setup dengan mudah untuk timnya. Tidak cuma itu, ia juga mempermudah proses gank dan kill dengan berbagai amplifikasi damage yang ia miliki. Sebagai support yang well-rounded alias serba bisa, Vengeful Spirit (VS) sangat cocok berada di komposisi yang memiliki damage fisik yang besar. Namun dalam situasi dan komposisi lain ia juga bisa digunakan sebagai carry.

Kelebihan :

  • Fleksibel dan all around, baik dari segi peran maupun build
  • Punya skill yang berguna di semua fase permainan

Kekurangan :

  • Punya mana pool yang terbatas, terutama di early dan mid game
  • Jarak serang yang pendek, namun di saat yang sama tidak mobile

Skill Set

1. Magic Missile

VS menembakkan misil ke satu target lawan, menghasilan damage serta stun, Magic Missile adalah skill yang sangat straightforward. Damage serta durasi stun yang dihasilkan juga lumayan. Karena merupakan satu-satunya disable yang kamu miliki, skill ini adalah salah satu alat utamamu dalam melakukan kill setup.

2. Wave of Terror

VS mengeluarkan gelombang suara ke area di depannya. Lawan yang dilintasi gelombang ini akan menerima sedikit damage serta mengurangi armor lawan. Gelombang tersebut juga akan memberikan vision untuk sesaat.

Wave of Terror adalah skill yang punya beberapa fungsi. Pengurangan armor yang diberikan akan memudahkan timmu akan meningkatkan damage fisik dari semua rekan tim. Dengan begitu kamu dan timmu bisa menyelesaikan gank atau melakukan team fight dengan mudah.

Kedua, karena memberikan vision, skill ini juga cukup berguna untuk melakukan scouting atau memeriksa area yang berbahaya. Manfaatkan ini ketika kamu ingin memeriksa high ground lawan atau memeriksa apakah ada lawan yang ingin melakukan gank di dekatmu.

3. Vengeance Aura

VS memberikan aura yang meningkatkan damage fisik ke rekan setimnya, termasuk creep. Tidak cuma itu, VS dan rekan setimnya yang mati di bawah pengaruh aura ini akan memunculkan ilusi yang tidak bisa ditarget oleh lawan. Ilusi ini kemudian akan mengejar dan menyerang unit atau hero yang membunuhnya.

Vengeance Aura adalah skill pasif yang membuat VS selalu menjadi aset yang berguna di tim, termasuk late game. Bonus damage yang diberikan sangat besar, sehingga bisa membuat carry timmu serta VS itu sendiri menjadi lebih kuat.

4. Nether Swap

VS bertukar tempat dengan satu hero lain, kawan maupun lawan. Jika menggunakan Aghanim’s Scepter, Nether Swap akan memiliki cooldown yang sangat singkat serta bisa digunakan ke unit yang bukan hero. Tidak cuma itu, ketika mati, VS akan memunculkan sebuah ilusi yang bisa menggunakan semua skill yang tersedia. Ilusi ini akan terus ada sampai dibunuh atau VS hidup kembali.

Nether Swap adalah salah satu alat inisiasi yang cukup kuat. Dengan jarak yang sangat jauh, kamu bisa menggunakannya dari posisi yang aman. Kamu bisa menggunakan ini untuk memaksa lawanmu berada di posisi tidak aman, misalnya di dekat rekan setimmu. Dengan follow up yang cukup, lawan yang kamu Swap harusnya bisa mati dengan cepat.

Satu hal yang harus kamu perhatikan adalah di saat yang sama kamu juga akan berada di posisi yang berbahaya. Mungkin saja kamu akan berada di dekat musuh yang juga berbahaya. Jadi, gunakan secara hati-hati atau dengan perhitungan risiko yang tepat.

Mungkin Anda Menyukai