Skill Hero Venomencer Dota 2

Venomancer adalah hero agility yang punya sangat banyak efek slow serta damage overtime. Kehadirannya dalam permainan membuat tim lawan harus super hati-hati ketika melakukan team fight berdurasi panjang. Jika tidak, damage dari hero ini akan menguras HP lawan secara perlahan tanpa disadari. Hero ini cukup fleksibel alias bisa dimainkan di berbagai posisi. Meskipun populer sebagai carry ataupun mid, ia juga bisa dimainkan sebagai support, offlane, atau bahkan jungler.

Kelebihan :

  • Bisa menghasilkan akumulasi damage yang sangat besar dalam satu team fight
  • Punya banyak slow serta damage overtime
  • Fleksibel dan bisa bermain di berbagai posisi
  • Mampu memberikan vision gratis berkat Plague Ward

Kekurangan :

  • Tidak punya hard disable yang sepenuhnya menahan gerakan lawan
    Punya mana pool yang minim sepanjang early game
    Tidak survivable alias cukup mudah mati

kill Set

1. Venomous Gale

Venomancer mengeluarkan bola racun ke area garis lurus di depannya. Lawan yang dilintasi oleh bola racun ini akan menerima damage serta debuff. Debuff ini akan menghasilkan damage overtime serta movement speed slow yang akan menghilang seiring waktu. Venomous Gale adalah salah satu sumber damage utamamu, terutama di early game dan mid game.

Mengabaikan reduction, skill ini bisa menghasilkan total 600 damage di level empat. Jika kamu bisa mendaratkannya ke banyak hero, skill ini bisa menghasilkan total damage yang sangat besar. Ini belum mempertimbangkan efek slow yang jelas membatasi pergerakan lawan. Selain damage, skill ini juga bisa menjadi alat untuk inisiasi dalam team fight.

Satu-satunya yang menjadi kelemahan skill ini adalah efeknya yang berbentuk debuff. Menghadapi lawan tertentu, debuff ini bisa dihilangkan begitu saja, membuat skill ini terbuang percuma. Apalagi skill ini juga punya mana cost yang tinggi sehingga menguras mana kamu.

2. Poison Sting

Tiap serangan Venomancer memberikan efek movement speed slow serta damage overtime Poison Sting adalah salah satu skill yang membuat Venomancer sangat menyebalkan bagi hero melee di lane. Secara teknis, Poison Sting membuat tiap serangannya memiliki total damage yang lebih besar. Lalu dengan efek slow yang dihasilkan, skill ini juga memungkinkan Venomancer mendaratkan satu atau dua serangan lagi. Ini membuat trading hit hampir pasti menguntungkan bagi hero ini.

3. Plague Ward

Venomancer menciptakan sebuah Ward di satu titik. Ward ini memiliki vision sendiri, dan bisa menyerang lawan yang ada di sekitarnya. Tiap serangannya juga menghasilkan efek Poison Sting sesuai level skill tersebut saat itu. Plague Ward adalah skill serba guna. Pertama, skill ini memberikanmu vision yang memberikanmu timmu informasi tambahan di minimap.

Damage serangan dari skill ini relatif kecil. Namun ditambah dengan efek Poison Sting, Ward ini bisa menghasilkan total damage yang cukup besar. Jika dipasang di sekitar hero lawan, Ward ini bisa sangat menyebalkan di early game. Apalagi Ward ini sendiri juga sangat sulit dibunuh jika sudah menginjak level empat.

4. Poison Nova

Venomancer menebarkan racun ke area sekelilingnya. Lawan yang terkena racun ini akan terkena damage overtime, namun tidak akan membunuh lawan tersebut. Jika menggunakan Aghanim’s Scepter, Poison Nova akan menghasilkan damage yang lebih besar serta cooldown yang lebih singkat.

Poison Nova adalah skill yang cukup mengerikan. Jika bisa mengenai banyak hero lawan sekaligus, skill ini bisa menghasilkan damage yang sangat besar. Tanpa mendapatkan upgrade saja, Poison Nova bisa menghasilkan total 1360 damage di level tiga.

Memang, skill ini tidak bisa membunuh lawan. Namun kamu bisa membunuhnya dengan damage overtime lain yang kamu miliki. Apalagi di tengah team fight, lawanmu bisa menghabisi lawan yang tidak sadar dengan kondisi HP mereka.

Mungkin Anda Menyukai