Super Mario Run

Super Mario Run

Cara main Super Mario Run

Sebelum bermain game super mario run ini ada baiknya kamu untuk membaca terlebih dahulu beberapa tips berikut ini. Dengan tips ini kamu akan mendapatkan score tertinggi dan mengalahkan saingan kamu dalam game super mario run ini.

1.Cara melompat

Jika kamu pernah bermain game super mario, maka kamu pasti tahu jika bermain game ini untuk mendapatkan banyak koin maka kamu di haruskan untuk membuat karakter utama kamu melompak tinggi untuk mengambil koin. Sama seperti game terdahulunya, Super mario run juga mengharuskan kamu untuk melompat untuk mendapatkan koin yang ada di setiap world. Untuk melompat kamu hanya perlu menenak atau dengan mentap layar handphone kamu dan jika kamu ingin membuat mario untuk melompat lebih tinggi maka kamu dapat mentab layar handphone kamu secara lama. Pada game ini kamu bisa memainkan game super mario run ini hanya dengan satu jari saja karena pada game ini karakter mario sudah berlari secara otomatis.

2.Membuat mario berhenti

Jika kamu ingin membuat mario yang terus berlari untuk berhenti maka kamu dapat menggunakan cara yang satu ini. Kamu dapat menekan tombol pause break ini pada setiap level yang ada dan ada baiknya jika kamu menggunakannya sesuai dengan keperluan kamu. Jangan gunakan fitur ini terlalu lama karena biarpun kamu berhenti akan tetapi waktu pada permainan game ini tidak berhenti. Jika kamu berhenti terlalu lama maka ada kemungkinan kamu akan kalah pada saat kamu bermain game super mario run ini.

3.Menyundul balok secara bersamaan

Jika kamu bermain game super mario pada console game yang di miliki nintendo, maka kamu pasti sering membuat karakter mario untuk menghancurkan balok atau kotak yang tergantung di udara. Pada game super mario run ternyata kamu juga bisa menyundul 2 balok atau kota secara bersamaan dengan cara kamu menyundul kotak atau balok tersebut tepat di tengah. Dengan cara ini kamu bisa menghit balok tersebut secara bersamaan dan mendapatkan isi dari kedua balok tersebut.

4.Kumpulkan koin berwarna pink

Pada game super mario run kamu disarankan untuk mengumpulkan semua koin berwarna pink yang dapat kamu temukan pada permainan ini. Koin berwarna pink ini nantinya akan berguna untuk mendapatkan free rally tickets dan bisa kamu gunakan untuk bermain Toad Rally secara gratis.

5.Selalu perhatikan arah panah

Jika pada game super mario kita tidak ada arah panah yang mengarahkan kita untuk berlari, maka pada permainan game super mario run ini kita harus memperhatikan arah panah yang di berikan kepada kita. Dengan mengikuti arah panah tersebut kita dapat kemungkinan besar untuk mendapatkan  sesuatu seperti hadiah atau koin lainnya. Namun pastikan mario pada game ini mengenai arah panah tersebut sebelumnya yaaaa…..

6.Berbalik arah

Dalam game ini sangat mustahil untuk berbalik arah, di karenakan juga pada game super mario run ini karakter super marionya berlari secara otomatis tanpa dapat kita kenalikan. Namun ada tips yang dapat membuat karakter super mario di game super mario run berbalik arah yaitu dengan cara melakukan lompatan kecil pada tembok penghalang atau apapun yang menghalangi, lalu ketika mario sudah menyentuh dinding lakukanlah tab sekali lagi. Dengan cara ini kamu dapat membuat si mario berbalik arah walaupun hanya beberapa langkah saja dan cara ini dapat berguna bagi kamu dalam permainan game super mario run ini.

7.Lompat setinggi mungkin pada tiang bendera

Pada setiap game super mario dan pada saat akhir pasti kita akan di minta untuk melopat setinggi mungkin pada tiang berdera pada akhir perjalanan. Pada game ini juga sama pada penghujung level kita di haruskan untuk melompat setinggi mungkin untuk mengibarkan berdera super mario. Jika kamu melompat lebih tinggi pada tiang bendera ini maka kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus yang lebih banyak.
Demikian dari trik atau cara untuk memain supur mario run semoga mudah dimegerti,terima kasih.