WAR MACHINES

WAR MACHINES Game bertema RPG adalah game yang menceritakan pertempuran antar tank jika perang biasanya dilakukan oleh sesama manusia tetapi dalam game ini yang berjuang adalah sesama tank, kita akan naik tank dan menghancurkan setiap tangki yang menjadi musuh kita, game multiplayer ini dimainkan oleh banyak orang dan menghancurkan satu sama lain dalam satu arena. dilengkapi dengan senjata ampuh yang bisa, menghancurkan tank musuh dengan 2 tembakan saja, membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan, game berbasis online ini, Anda harus memiliki koneksi internet untuk memainkannya,

WAR MACHINES

Solahkan Anda telah mengunduh game WAR MACHINES ini di aplikasi Google Play atau PlayStore di Handphone anda. Tampilan utama dalam game WAR MACHINES ini di mana ada beberapa menu pendukung dalam menu permainan ini diantaranya adalah TANKS, UPGRADE, LEAGUE, BATTLE.

GAME SHOOTING PACED yang cepat
3 menit! Saat itulah Anda harus menurunkan sebanyak mungkin tank dalam permainan tank yang sangat seimbang yang dirancang dari bawah ke atas untuk seluler.

LINDUNGI NEGARA ANDA
Pertahankan kehormatan negaramu melawan musuhmu. Bertempur melawan pemain dari China, AS, Rusia, Jepang, dan lainnya. Dunia penuh dengan tank!

DUA MODE LEDAKAN
Bertempurlah dalam pertempuran berbasis tim atau dalam konflik bebas untuk semua.

WAR MACHINES

TANK IKONIK DARI SELURUH DUNIA
Pilih tangki Anda dari berbagai jenis binatang yang kuat tergantung pada strategi Anda. Pilih tangki cahaya untuk cepat mencari wilayah musuh dan berikan tim Anda pertempuran mengubah intel. Atau ambil yang terberat dan terkuat dari semuanya, Panzer, dan berikan musuh Anda apa yang pantas.

SISTEM TINGKAT PENGANGKUTAN TEPI
Buka kunci tangki baru dan buat keputusan strategis atas bagian apa yang ingin Anda tingkatkan. Tunjukkan pada musuh siapa Anda dengan penyesuaian tangki dengan decals dan pola. Apakah Anda siap untuk mengalahkan yang terbaik?

BERBAGAI BATTLEFIELDS UNTUK MENJELAJAHI DAN MASTER
Lawan dan tembak musuh Anda di berbagai medan perang Perang Dunia II: kota-kota Eropa, zona industri dengan robot, tak ada tanah manusia … Ketahui medan perang dan dapatkan tepi atas serangan Anda terhadap musuh.

Mungkin Anda Menyukai